Advertisement

Lora Collection: Merangkai Keindahan Kayu Sungkai dan Rotan dalam Desain Minimalis Lovise

Media Digital
Rabu, 15 Mei 2024 - 15:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Lora Collection: Merangkai Keindahan Kayu Sungkai dan Rotan dalam Desain Minimalis Lovise Lora Collection, koleksi terbaru dari Lovise yang menggabungkan elegansi alami dan fungsionalitas modern, menampilkan nuansa hangat, natural, dan minimalis. - Ist

Advertisement

JOGJA—Lora Collection, koleksi terbaru dari Lovise yang menggabungkan elegansi alami dan fungsionalitas modern, menampilkan nuansa hangat, natural, dan minimalis. Produk esensial dalam Lora Collection menggunakan material kayu sungkai—dikombinasikan dengan rotan—yang ringan dan kokoh sebagai simbol keindahan dan kenyamanan dalam gaya hidup urban. Kehadiran Lora Collection merupakan hasil eksplorasi Lovise Sofa dalam menghadirkan produk esensial terbaik untuk setiap ruang di rumah. 

Ciri khas Lora terletak pada eksposisi material kayu sungkai yang sangat menonjol. Dengan perpaduan antara kekuatan kayu sungkai dan keindahan rotan, setiap produk esensial dalam koleksi ini menjadi pilihan tepat dalam menambahkan sentuhan elegan dan hangat untuk setiap ruang di rumah Anda. 

Advertisement

BACA JUGA: Paon Dharmo, Resto dengan Menu Khas Bali Kini Hadir di Bantul, Ini Lokasinya

Pilihan favorit dari Lora Collection adalah dua model sofa minimalis: Soraya dan Zuri. Mulai dari material, kedua model ini memiliki desain minimalis dengan perpaduan rotan yang menambahkan kesan elegan namun tetap mempertahankan karakteristik unik masing-masing tipe. Tersedia juga ukuran 3, 2, dan 1 seat yang bebas Anda pilih sesuai ukuran ruang.

Untuk kenyamanan ekstra, sofa Soraya dan Zuri dilengkapi dengan busa dan bantal dudukan dengan corak warna kain yang selaras dengan kayu sungkai. Semuanya tersusun untuk menciptakan proposi dan ergonomi yang siap memberikan pengalaman #DudukBareng di semua ruang dan berbagai aktivitas.

Pemilihan material kayu sungkai oleh Lovise merupakan pilihan terbaik yang ditawarkan. Lovise adalah satu-satunya merek lokal yang memberikan solusi ideal untuk rumah urban masa kini dengan menawarkan furnitur kayu sungkai. Material ini tidak hanya kuat dan kokoh, tetapi juga ringan. Warna serta corak yang khas dari kayu sungkai menambah nilai tambah bagi setiap produk.

BACA JUGA: Penjualan Mobil di Jogja Masih Lesu, Ini Penyebabnya

Jadikan rumah Anda sebagai tempat untuk mengekspresikan gaya hidup masa kini. Dengan hadirnya Lora Collection, Lovise mengajak Anda untuk menciptakan keindahan alami dalam ruangan. Temukan kenyamanan dan kehangatan dalam setiap desain Lora Collection, hanya di Lovise. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Lora Collection dan koleksi produk Lovise lainnya, silakan kunjungi situs web kami di lovisesofa.com atau akun media sosial Instagram kami di @lovise.sofa. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Waspada! Jepang Alami Lonjakan Kasus Covid-19

News
| Sabtu, 27 Juli 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement