Advertisement

Taylor Swift Dikabarkan Tolak Tawaran Rp145 Miliar untuk Manggung di UEA

Newswire
Sabtu, 13 April 2024 - 19:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Taylor Swift Dikabarkan Tolak Tawaran Rp145 Miliar untuk Manggung di UEA Taylor Swift saat menghadiri 2018 American Music Awards. - Reuters/Mike Blake

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift, dikabarkan menolak tawaran besar untuk tampil di acara pribadi di Uni Emirat Arab (UEA).

Artis yang tengah bersiap untuk merilis album studio ke-11, The Tortured Poets Department, itu sebelumnya mendapatkan tawaran US$9 juta atau Rp145 miliar.

Advertisement

Laporan Forbes 2023 menyoroti bintang pop seperti Beyoncé, Jennifer Lopez, Bruno Mars, dan lainnya telah menghasilkan jutaan dolar dari pertunjukan pribadi, dengan Queen Bey berada di puncak daftar.

Seorang rapper Maroko-Amerika, Karim Kharbouch, yang lebih dikenal dengan French Montana, membagikan tangkapan layar tawaran tersebut di media sosialnya, pada bulan lalu.

Sementara, dia menyensor nama pemain lain, dia menyebutkan ditawari US$1 juta atau Rp16 miliar untuk tampil dan mengungkapkan ada artis lain yang ditawari US$9 juta pada Desember lalu.

Taylor Swift

“Seseorang baru saja mengirimi saya tawaran pertunjukan, menurut kalian siapa yang US$9 juta itu untuk haha?,” katanya dalam unggahan yang kemudian dihapus, seperti dikutip dari Bisnis.com, Sabtu (13/4/2024).

Fans dibiarkan menebak-nebak sampai dia kemudian mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru dengan VladTV bahwa orang tersebut tidak lain adalah pemenang Grammy 14 kali, Taylor Swift .

“Mereka memiliki tawaran pertunjukan untuk saya dan Taylor. Dia US$9 juta, saya US$1 juta. Di suatu tempat di Emirates,” ujar French Montana.

Meski masih belum diketahui alasan pelantun Bad Blood itu menolak tawaran sebesar itu, uang tampaknya bagi Taylor tidak menjadi masalah. Forbes baru-baru ini mendeklarasikannya sebagai salah satu musikus terkaya di dunia karena dia menjadi pemusik pertama yang mencapai status 10 digit hanya melalui lagu dan penampilannya.

“Bintang pop berusia 34 tahun ini diperkirakan memiliki kekayaan sebesar US$1,1 miliar [Rp17,7 triliun] berdasarkan pendapatan dari tur blockbuster, nilai katalog musiknya, dan portofolio real estatnya," tulis Forbes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement