Advertisement

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 29 Maret 2024 - 09:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan Some Island. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Some Island mengungkapkan rasa kelam, ikhlas dan perpisahan lewat lagu barunya, Rela, yang menceritakan tentang getirnya janji cinta yang diingkari akibat orang ketiga.

Rela baru saja dirilis Some Island pada Kamis (28/3/2024). Lagu baru ini memperpanjang identitas grup musik berpersonelkan Agung Prasetyo (vokal), Ardha Buzzbanditz (bass), Ancal (gitar), Gilank (gitar), Tebo (keyboard) dan Finno Hidayat (drum) yang sudah terkenal dengan lagu-lagu cinta dan mendayu-dayu.

Advertisement

Agung mengungkapkan garis besar Rela bercerita dalam sudut pandang laki-laki yang merasa inferior terhadap kisah cinta yang telah diarungi bersama kekasih. Sosok laki-laki yang tersemat dalam lirik lagu ini tenggelam dalam keterpurukan, lalu menjalani semuanya dengan kondisi yang tak lagi sama.

“Mustahil untuk meminta momen terakhir kali kepada orang yang telah menyakiti, lebih baik berbisik kata-kata terbaik dan menangis saja,” ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Harian Jogja, Jumat (29/3/2024).

Grup musik asal Jogja ini merekam kisah-kisah pengkhianatan cinta di orang-orang terdekat mereka. Terlebih, Some Island mengusung genre pop-romantis yang tidak beda jauh dengan pop industri yang sempat merajai musik Indonesia pada sekitar dua dekade lalu.

Ardha mengungkapkan secara psikologis, lagu-lagu yang dihasilkan grup musiknya merupakan letupan-letupan emosi mereka yang berhasil disalurkan dengan tertata melalui musik.

Untuk video klip, Rela akan digambarkan sangat teateris lalu bakal mengungkap bagaimana proses perpisahan seorang laki-laki dengan pasangannya.

“Meskipun Rela menceritakan kesedihan pascapatah hati ditinggal kekasih, Some Island tak membiarkan pendengarnya terpuruk. Rela menyudahi semua ini dengan keikhlasan, lapang dada dan membiarkan waktu untuk menyembuhkan luka,” kata Ardha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Buruan Beli! Harga Tiket MotoGP Diskon 50 Persen

News
| Sabtu, 27 April 2024, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement