Advertisement

TOP 4 X Factor Indonesia Siap Merebutkan Kursi ke Babak Grand Final

Media Digital
Senin, 25 Maret 2024 - 09:17 WIB
Ujang Hasanudin
TOP 4 X Factor Indonesia Siap Merebutkan Kursi ke Babak Grand Final TOP 4 X Factor Indonesia Siap Merebutkan Kursi ke Babak Grand Final

Advertisement

JOGJA—TOP 5 di Gala Live Show 10 dengan tema “Indonesian 100M Views Youtube” berhasil ditaklukan oleh 5 finalis yang tersisa, diantaranya Kris Tomahu menyanyikan lagu ‘Separuh Aku’ dari NOAH, Tigor Sihombing menyanyikan ‘Aku Yang Tersakiti’ dari Judika, Princessa Alicia membawakan lagu ‘Lumpuhkanlah Ingatanku’ dari Geisha, Marisa Apriliyana menyanyikan ‘To The Bone’ milik Pamungkas dan Peter Holly membawakan lagu ‘Tertawan Hati’ dari Awdella.

Kris Tomahu membawakan lagu ‘Separuh Aku’ dari NOAH dengan versi yang cukup berbeda dari aslinya. Ariel ‘NOAH’ selaku vokalis aslinya yang membawakan lagu tersebut cukup terpukau dengan penampilan Kris, namun sayangnya ekspektasi Ariel tidak terpenuhi oleh penampilan Kris tersebut. Ariel berharap Kris membawakan lagu ‘Separuh Aku’ dengan cengkok Melayu, seperti khasnya ia membawakan lagu.

Advertisement

Tigor Sihombing memukau dengan suaranya yang khas membawakan lagu ‘Aku Yang Tersakiti’ dari Judika. Aransemen yang dibawakan kali ini menurut Judika sangat ‘Tigor Sihombing’. Namun, menurutnya penampilan Tigor kali ini kurang prima, karena ada di beberapa bagian sedikit goyang nadanya.

Princessa Alicia yang selalu tampil memukau, kali ini membawakan lagu ‘Lumpuhkanlah Ingatanku’ dari Geisha, dan tak kalah memukau dari penampilan-penampilan sebelumnya. Hingga ia mendapatkan 3 standing ovation dari 3 mentor, yakni BCL, Ello dan Judika.

Seperti halnya Alicia, Peter Holly yang membawakan lagu ‘Tertawan Hati’ dari Awdella juga mendapatkan 3 standing ovation dari mentor, yakni Vidi, BCL dan Judika. Suara yang indah dan rasa yang disampaikan pada lagu ini sangat menyentuh.

BACA JUGA: 15 Finalis Siap Bersaing di Gala Live Show Perdana X Factor Indonesia Season 4

Sayangnya penampilan dari Marisa Apriliyana yang membawakan lagu ‘To The Bone’ milik Pamungkas cukup mendapat kritikan dari para mentor. Penampilannya malam itu sangat kurang sekali dibanding minggu lalu. Dan akhirnya ia harus menelan kenyataan pahit, penampilannya yang kurang prima serta kurangnya dukungan membuat ia harus tereliminasi.

Setelah memukau para mentor di Gala Live Show terakhir, kini para finalis TOP 4 X Factor Indonesia harus berjuang dan bertarung dalam mengamankan kursi di babak Grand Final. Para finalis akan membawakan lagu-lagu pilihan terbaik mereka sebagai persembahan spesial. Tak hanya itu, untuk pertama kalinya lagu kemenangan juga akan dibawakan oleh TOP 4 X Factor Indonesia.

Semakin spesial di Road To Grand Final, 2nd Chance dan Trivanita akan menambah kemeriahan panggung Road To Grand Final dengan penampilan spesialnya dan tentunya akan berkolaborasi dengan TOP 4 X Factor Indonesia, penasaran dengan penampilan TOP 4 X Factor Indonesia?

Jadi untuk kalian yang ingin jagoannya lolos ke babak Grand Final, yuk vote terus di aplikasi RCTI+ agar lolos mengamankan kursi dibabak Grand Final.

Saksikan Road to Grand Final X Factor Indonesia, Senin 25 Maret 2024, pukul 21.30 WIB LIVE di RCTI kanal digital 41 UHF untuk pemirsa Yogyakarta dan Live Streaming di aplikasi RCTI+. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Marak Pengguna Mobil Dinas TNI Arogan di Jalan, Puspom: Jangan Langsung Percaya, Laporkan!

News
| Rabu, 17 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement