Advertisement

Konser Perpisahan SUM 41 di Jogja Berlangsung Istimewa

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 03 Maret 2024 - 07:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Konser Perpisahan SUM 41 di Jogja Berlangsung Istimewa Konser SUM 41 di Stadion Kridosono, Jogja, Sabtu (2/3/2024). - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Konser perpisahan SUM 41 berbalut Tour Of The Setting Sun di Jogja berakhir mengesankan bagi ribuan penonton yang memadati Stadion Kridosono, Sabtu (2/3/2024).

Seperti tak punya lelah padahal semalam sebelumnya Deryck Whibley dan kawan-kawan konser di Jakarta, SUM 41 langsung membuka penampilannya dengan lagu enerjik, The Hell Song.

Advertisement

Tanpa basa-basi, band pop punk asal Kanada itu ngebut menyuguhkan Motivation, Over My Head dan No Reason. Setelah itu, barulah Derryk berinteraksi dengan ribuan penonton yang berjejal di depan panggung.

Tak cuma membawakan lagu-lagunya, Derryck, Dave 'Brownsound' Baksh, Jason 'Cone' McCaslin, Tom Thacker dan Frank Zummo membawakan lagu We Will Rock You milik grup musik legendaris Queen.

Setelah sempat pamitan, SUM 41 akhirnya kembali lagi panggung sebelum berurutan menutup penampilannya dengan lagu Pieces, Fat Lip, Still Waiting, Best of Me, Mr. Amsterdam dan In To Deep.

“Benar-benar mengesankan. Saya tak menyangka mereka [SUM 41] menghadirkan pertunjukan yang luar biasa. Di belakang panggung, SUM 41 juga menyebut Jogja ternyata menyenangkan,” ungkap bos Starcross, Weimpy Adhari, seusai acara, Sabtu.

Selaku promotor, Tebong, sapaan akrab Weimpy, bersama timnya di Wildground sangat berbangga bisa menghadirkan SUM 41 ke Jogja karena ini menjadi konser pamitan band asal Kanada itu sebelum membubarkan diri pada tahun ini.

Bagi Alisa, 35, perjalanan jauhnya dari Purwokerto, Jawa Tengah ke Jogja terbayar dengan menyenangkan. “Ketika dulu cuma bisa lihat di MTV di awal-awal kemunculannya, kini bisa menonton langsung dan konsernya keren,” ungkap cewek berambut poni itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menko Airlangga Isi Kuliah Tamu di LSE: Indonesia On-Track Capai Visi Indonesia Emas 2045

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement