Advertisement

5 Trailer Film yang Banyak Ditonton di Youtube, Ini Sinopsisnya

Mediani Dyah Natalia
Minggu, 25 Februari 2024 - 20:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
5 Trailer Film yang Banyak Ditonton di Youtube, Ini Sinopsisnya Foto ilustrasi perfilman - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hingga pekan terakhir Februari 2024, dari lima film yang masuk dalam trending di Youtube, empat di antaranya film Indonesia dan satu film hollywood. Dipantau langsung pada Minggu (25/2/2024) pukul 16.00 WIB, berikut lima urutan trailer yang menjadi trending di Youtube

Bonnie Official Trailer | Livi Ciananta Debut di Film Action

Advertisement

Trailer ini telah diunggah di Youtube pada 30 Januari 2024 dan menduduki posisi puncak di trending media sosial tersebut. Trailer ini ditonton 1.262.289 kali dan disukai 9.300 orang.

Baca Juga

Tak Hanya Petualangan Sherina 2, Ini Film Indonesia Memiliki Penonton Terbanyak

Warganet Tagih Janji Pemain dan Produser Jika Film Agak Laen Jadi Manusia Silver Tembus 7 Juta Penonton

Dangdut Koplo dan Film Horor Bisa Menggenjot Ekonomi Kreatif

Bonnie (Livi Ciananta) memiliki ingatan kuat di masa kecilnya mengenai perkelahian orang tuanya dengan antargangster. Bonnie yang beranjak remaja dan berbekal kemampuan bela diri berusaha beradaptasi dengan pergaulannya yang keras dan tawuran antar sekolah. Trailer semakin seru ketika pertarungan demi pertarungan harus Bonnie hadapi dengan bantuan Gaga (Reza Hilman) dan Macho (Macho Hungan). Skenario film Bonnie ditulis oleh Rita D. dan Agus H. Mawardy. Adegan laga film ini disutradarai oleh Fandy Fight dan didesain oleh All Star Team Indonesia.

Godzilla x Kong: The New Empire | Official Trailer 2

Posisi kedua adalah trailer dari Warner Bros. Picture ini diunggah pada 15 Februari 2024 dan telah ditonon 24.111.377 kali serta disukai 520 orang. Film ini akan mulai tayang pada 29 Maret 2024.

Godzilla x Kong: The New Empire menggali lebih jauh sejarah para Titan ini dan asal usul mereka, serta misteri Pulau Tengkorak dan sekitarnya. Film ini juga mengungkap pertempuran mitis yang membantu membentuk makhluk luar biasa ini dan mengikat mereka dengan umat manusia selamanya.

Official Teaser Siksa Kubur, Written & Directed by Joko Anwar

Trailer ini diunggah pada 21 Februari 2024 dan ditonton 105.257 kali dan 2.800 orang. Rencana film ini akan tayang 10 April 2024..

Siksa Kubur menceritakan mengenai seorang anak pembunuh berantai yang secara tidak sengaja masuk ke dalam peti mati ayahnya. Dengan membawa sebuah korek api, anak tersebut harus menyaksikan ayahnya mengalami siksa kubur akibat perbuatannya di dunia.

Final Trailer Pilem Agak Laen

Trailer ini diunggah pada 26 Januari 2024 dan telah ditonton 688.465 kali serta disukai 9.500 orang.

Film Agak Laen bermula dari Boris, Jegel dan Bene yang mengelola sebuah rumah hantu di pasar malam. Rumah hantu tersebut sepi lantaran tidak membuat orang yang berkunjung ketakutan. Kemudian datanglah Oki yang memberikan sejumlah saran. Singkat cerita, keempatnya bebenah rumah hantu. Namun di hari pertama justru ada suatu insiden yang membuat rumah hantu tersebut menjadi viral dan dikunjungi banyak orang.

Official Trailer Pemandi Jenazah

Trailer ini diunggah pada 1 Februari 2024 dan telah ditonton 104.921 kali dan 517 orang.

Film ini bercerita mengenai setelah kematian ibunya, Lela tidak punya pilihan lain sehingga dia menjadi seorang pemandi jenazah. Kematian tersebut menjadi awal dari kematian beruntun di kampung Lela yang disebabkan oleh santet misterius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Puncak Musim Kemarau Diprediksi Juli-Agustus, Soal El Nino Ini Kata BMKG

News
| Sabtu, 27 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement