Advertisement

Warganet Tagih Janji Pemain dan Produser Jika Film Agak Laen Jadi Manusia Silver Tembus 7 Juta Penonton

Mediani Dyah Natalia
Kamis, 22 Februari 2024 - 20:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Warganet Tagih Janji Pemain dan Produser Jika Film Agak Laen Jadi Manusia Silver Tembus 7 Juta Penonton Film Agak Laen. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Film bergenre komedi horor, Agak Laen hingga hari ke-22 telah ditonton lebih dari enam juta penonton. Mendekati angka tujuh juta, warganet menagih janji para pemain dan produser untuk menjadi manusia silver di Bunderan HI, Jakarta Pusat.

Agak Laen merupakan film kedua dari rumah produksi, Imajinari dan dirilis pada 1 Februari 2024. Film ini diproduseri Dipa Andika dan Ernest Prakasa dan disutradarai Muhadkly Acho. Hingga hari ke-20 jumlah penonton film yang dibintangi komika, Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel dan Boris Bokir ini telah ditonton 6.437.391 orang.

Advertisement

Ernest di unggahannya di Instagram pada Jumat (2/2/2024) menunggah trailer film tersebut dan menyampaikan jika pada hari kedua tayang, Agak Laen telah ditonton 181.689 penonton. Dari postingan tersebut Ernest menulis caption, “APA-APAAN INI?! TERIMAKASIH BANYAKKKK WEY!!!

Lalu pada Selasa (13/2/2024) Ernest kembali menulis, “Emang agak laen. Kalo sampe 5 juta, empat orang ini enaknya disuru ngapain ya? Kasi challenge dong!”

Pada Jumat (16/2/2024), Ernest kembali mengunggah potongan percakapan Habis, Oki, Bene dan Sadana di akun X. Dalam postingan tersebut, Oki berkata,”Kalau film ini 7 juta, kami akan menjadi manusia silver. Bentangkan spanduk kita foto di Bunderan HI.”

Baca Juga

Ini Hal Wajib yang Dilakukan Ernest Prakasa saat Imlek

Film Agak Laen Heboh di Medsos, Ini Sinopsisnya

Lampaui Capaian Dilan 1991, Agak Laen Sudah Ditonton 6,2 Juta Orang

Mendekati angka 7 juta, pada Kamis (22/2/2024), Ernest menulis “Oke, ini gw nanya serius ya. Kami butuh jasa pengecatan silver, cat berikut prosesnya, untuk kuartet agak laen yang filmnya udah nembus 7 juta. Yang akan dicat adalah Bene Boris Oki Jegel. Tolong reply kalo ada info, kami butuh bantuan!

Dalam waktu empat jam atau pukul 18.59 WIB postingan ini disukai 35.865 orang dan mendapatkan 2.062 komentar. Meski Ernest meminta saran dari masyarakat Indonesia, tetapi mayoritas warganet justru meminta Ernest juga turun di jalanan. Namun bukan sebagai manusia silver melainkan manusia emas. Akankah Ernest memenuhi permintaan warganet dan penonton Agak Laen?

Film Agak Laen bermula dari Boris, Jegel dan Bene yang mengelola sebuah rumah hantu di pasar malam. Rumah hantu tersebut sepi lantaran tidak membuat orang yang berkunjung ketakutan. Kemudian datanglah Oki yang memberikan sejumlah saran. Singkat cerita, keempatnya bebenah rumah hantu. Namun di hari pertama justru ada suatu insiden yang membuat rumah hantu tersebut menjadi viral dan dikunjungi banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement