Advertisement

Film Agak Laen Heboh di Medsos, Ini Sinopsisnya

Newswire
Sabtu, 03 Februari 2024 - 12:37 WIB
Maya Herawati
Film Agak Laen Heboh di Medsos, Ini Sinopsisnya Poster Film Agak Laen - instagram - ErnestPrakasa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film Agak Laen rampung digarap dan diluncurkan di bioskop saat ini. Film ketiga dari rumah produksi Imajinari ini digarap garapan sutradara Muhadkly Acho.

“Agak Laen adalah sebuah grup komedi yang mengingatkan kita kepada Warkop, grup yang sama-sama mengawali kebersamaan dari dunia audio, kalau dulu radio sekarang podcast. Harapan kami kehadiran mereka bisa membuat sejarah baru untuk film komedi Indonesia,” kata produser film Agak Laen Dipa Andika seperti dikutip dari Antara belum lama ini.

Advertisement

Film Agak Laen berkisah tentang empat sekawan yang mengelola rumah hantu pasar malam yang sudah sekarat karena tidak menyeramkan lagi dan membosankan. Oleh karena itu, mereka berinisiatif untuk merenovasi rumah hantu tersebut agar dapat bertahan lebih lama.

Lambat laun, ada seorang pengunjung yang datang ke rumah hantu mereka. Sayangnya, pengunjung tersebut meninggal di tempat karena memiliki riwayat sakit jantung.

BACA JUGA: Menko Luhut Pandjaitan Umumkan Mendukung Prabowo-Gibran

Keempat sekawan itu pun bingung harus melakukan apa terhadap mayat tersebut. Apakah akan dilaporkan ke polisi, tetapi dapat berujung ditutupnya rumah hantu mereka yang baru direnovasi, atau mengubur mayat itu diam-diam.

Keempatnya pun memilih untuk mengubur mayat tersebut diam-diam dan membuat rohnya menjadi gentayangan. Rumah hantu menjadi semakin seram, tetapi semakin ramai dikunjungi oleh pengunjung. Keempatnya pun harus menghindar dari kejaran penyidikan polisi demi kesuksesan wahana rumah hantu mereka.

Film Agak Laen juga dibintangi oleh Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, dan Sadana Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ticket Hunter dan Pemudik! Ini Daftar Promo Tiket Mudik Lebaran

News
| Minggu, 25 Februari 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement