Advertisement

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Bakal Jadi Sepasang Suami Istri di Queen of Tears

Mediani Dyah Natalia
Kamis, 15 Februari 2024 - 22:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Bakal Jadi Sepasang Suami Istri di Queen of Tears Drama teranyar tvN, Queen of Tears menampilkan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pasangan suami istri. Soompi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Drama teranyar tvN, Queen of Tears menampilkan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pasangan suami istri. Korean drama ini akan tayang resmi pada 9 Maret 2024.

Dilansir dari Soompi, sang penulis naskah terlebih dulu sukses menulis My Love From the Star dan The Producers, Park Ji Eun. Queen of Tears menawarkan beragam tontonan yakni keajaiban, ketegangan, humor serta kisah cinta dari pasangan suami istri yang mampu memperjuangan komitmen di saat krisis sehingga selalu bersama.

Advertisement

Kim Soo Hyun akan memerankan Baek Hyun Woo, seorang direktor legal dari konglomerat Queen Group. Kim Ji Won akan bermain sebagai istrinya, Hong Hae In, seorang chaebol yang dikenal sebagai ratu dari Queens Group departement stores.

Baca Juga

Wuih, Kim Soo Hyun Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan Indonesia

Ini Daftar Drakor yang Paling Ditunggu pada 2023

Lima Buku Anak-Anak dari Drakor It’s Okay to Not Be Okay Segera Terbit

Video ini diawali dengan foto upacara pernikahan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Setelah bertukar cincin, mendapat restu dari tamu, keduanya menjalani masa bahagia saat bulan madu.

Meski pernikahan mereka tampak harmonis, gambar lain menunjukkan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In yang saling menatap tajam satu sama lain. Senyum bahagia dari pasangan baru ini langsung hilang dan hanya tertinggal atmosfer dingin di antara keduanya. Situasi ini membuat para penonton penasaran mengenai apa yang terjadi di antara keduanya. Queen of Tears akan tampil perdana pada 9 Maret pukul 21.20 waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gobel Minta Jepang Ajari Smart Farming kepada Petani Muda Indonesia

News
| Minggu, 05 Mei 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement