Advertisement

Taylor Swift Nonton Super Bowl untuk Dukung Kekasih Travis Kelce

Newswire
Senin, 12 Februari 2024 - 08:17 WIB
Ujang Hasanudin
Taylor Swift Nonton Super Bowl untuk Dukung Kekasih Travis Kelce Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat Taylor Swift (tengah) keluar dari lapangan setelah Kansas City Chiefs memenangkan pertandingan dalam Kejuaraan AFC melawan Baltimore Ravens di Stadion M&T Bank,Maryland, Amerika Serikat, pada 28 Januari 2024). (ANTARA/USA TODAY Sports via Reuters Con/Tommy Gilligan - pri)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Musisi Taylor Swift menghadiri Super Bowl LVIII yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, untuk mendukung kekasihnya, Travis Kelce, dalam pertandingan tim Kansas City Chiefs melawan San Francisco 49ers.

Menurut siaran People, penyanyi dan penulis lagu berusia 34 tahun itu datang ke Allegiant Stadium di Las Vegas untuk menyaksikan Super Bowl LVIII pada Minggu (11/2) seusai tampil di Jepang dalam rangkaian konser Eras Tour.

Advertisement

Swift, yang mengenakan pakaian serba hitam dan jaket merah yang disampirkan di bahu, bergabung dengan ibunya, Andrea Swift, serta sahabat-sahabatnya setiba di arena Super Bowl.

Kekasih Swift, Travis Kelce, juga tampil dengan busana serba hitam saat datang ke Allegiant Stadium sebelum pertandingan. Kelce memakai jaket berkilau, kaus polos, kaca mata, dan sepatu berwarna hitam.

Super Bowl adalah pertandingan final sepak bola Amerika yang dilaksanakan pada akhir musim pertandingan National Football League (NFL).

BACA JUGA: Merokok di Dalam Ruang, Ji Chang Wook Banjir Kritik

Pertandingan untuk memperebutkan Piala Vince Lombardi tahun ini mempertemukan tim Kansas City Chiefs dengan San Francisco 49ers.

"Dia di sini. Taylor Swift telah tiba di Allegiant Stadium untuk Super Bowl LVIII," demikian pernyataan akun media sosial resmi NFL saat membagikan video kedatangan Swift bersama Blake Lively dan Ice Spice.

Swift telah mengumumkan rencana untuk merilis album kesebelas bertajuk "The Tortured Poets Departement" pada April mendatang.

Berita gembira itu dia sampaikan langsung saat menerima penghargaan Grammy untuk album "Midnights" sebagai Album Pop Terbaik pada awal Februari 2024.

"Saya telah mengerjakan 'Tortured Poets' sejak saya merilis 'Midnights'," kata Swift, mendapat total 14 piala untuk berbagai kategori dalam penghargaan Grammy tahun ini.

Dia menambahkan, "Saya mengerjakannya selama sekitar dua tahun, saya terus mengerjakannya sepanjang tur konser di Amerika Serikat dan ketika itu sempurna, menurut pendapat saya, ketika itu cukup baik untuk Anda, saya menyelesaikannya dan saya sangat bersemangat".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ticket Hunter dan Pemudik! Ini Daftar Promo Tiket Mudik Lebaran

News
| Minggu, 25 Februari 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement