Advertisement

Haechan: NCT 127 Bakal Kembali Lagi ke Indonesia

Newswire
Minggu, 14 Januari 2024 - 09:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Haechan: NCT 127 Bakal Kembali Lagi ke Indonesia Personel grup K-pop NCT 127 Lee Dong-hyuck atau Haechan seusai konser solo ketiga Neo City-The Unity di Jakarta, Sabtu (13/1 - 2024). Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Personel grup K-pop NCT 127 Lee Dong-hyuck atau dikenal sebagai Haechan mengatakan NCT 127 akan kembali menemui penggemar seusai konser solo ketiga Neo City-The Unity di Jakarta.

"Mungkin kami akan datang lagi dengan konser yang lain. Sabar sedikit ya. Bahkan mungkin, sebelum konser kami lebih sering datang lagi," kata dia saat dalam konser hari pertama di Indonesia Arena, Senayan, Sabtu (13/1/2024).

Advertisement

 NCT 127 dijadwalkan mengadakan konser solo selama dua hari yakni 13 dan 14 Januari ini, menjadi penampilan solo mereka pertama sejak konser Neo City: Jakarta-The Link pada 4 dan 5 November 2022.

Baca Juga

NCT Dream akan Konser di Indonesia Selama Tiga Hari

Tiket Konser NCT Dream di Jakarta Bisa Dibeli Awal Februari 2023. Segini Harganya

30 Penonton Pingsan, Konser NCT 127 Hari Pertama Dihentikan

Sebelumnya, NCT 127 tercatat setidaknya dua kali bertemu penggemar di Indonesia dalam dua bulan terakhir untuk menghadiri acara pemberian tanda tangan dua album teranyar.

 "Kami datang ke sini untuk konser, sudah lama juga enggak datang ke sini. Kalau bisa lebih sering bertemu kalian semua rasanya lebih senang," kata Haechan.

Selain kembali ke Indonesia, personel NCT 127 lainnya, Taeyong sempat bertanya tentang rencana masing-masing rekannya. "Kalian ada rencana apa ke depan? Misalnya aku ingin ke depan selalu imut seperti ini," ujar dia yang kemudian dibalas jeritan penggemar.

 Menjawab pertanyaan Taeyong, Jaehyun mengungkap rencana yang menurut dia seksi dan penting.

 "Sebuah rencana yang seksi tapi penting juga, aku ingin lebih sering bertemu NCTzen, seksi banget kan rencanaku. Sering bertemu ya," kata dia yang dipanggil dengan nama Jamal oleh para penggemar di Indonesia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Susunan Kabinet Prabowo, Gerindra: Belum Ada yang Resmi

News
| Minggu, 28 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement