Advertisement

Seru! Hitung Mundur Sambut Tahun Baru 2024 Bareng Sheila on 7 di Swara Prambanan

Media Digital
Selasa, 02 Januari 2024 - 16:47 WIB
Arief Junianto
Seru! Hitung Mundur Sambut Tahun Baru 2024 Bareng Sheila on 7 di Swara Prambanan Sheila on 7 saat tampil di Swara Prambanan. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Gemuruh suara para pengisi acara di Swara Prambanan mengiringi waktu menuju hitung mundur pergantian tahun 2024. Warga Swara (sebutan penonton acara Swara Prambanan) semakin larut dalam menikmati penampilan dari Sendratari Ramayana Sitangkara dan Mission of Hanoman, dilanjutkan dengan penampilan dari Shaggydog dan Ndarboy Genk.

Dalam sorotan gemerlap lampu panggung, atmosfer Panggung Swara semakin memanas dengan antusiasme yang memuncak dari Warga Swara yang telah memenuhi area tersebut.

Advertisement

Keinginan menanti penampilan musikus kebanggaan Indonesia asli Jogja semakin terasa kuat, menciptakan gelombang kegembiraan yang menyatu dalam semangat Warga Swara.

Penampilan Shaggydog menjadi momen yang menggetarkan Panggung Swara. Iringan lagu-lagu asyik mereka membawa suasana semakin meriah. Warga Swara pun ikut terbawa dalam gelombang kegembiraan.

Beat yang menghentak dan energi panggung yang memukau menciptakan pengalaman tak terlupakan.

Vokalis Shaggydog, Heru Wahyono menuturkan bahwa mereka merasa sangat senang dengan antusias yang luar biasa dari penonton

“Senang rasanya melihat antusiasme penonton malam ini melebihi ekspektasi kami. Sungguh luar biasa melihat berapa lagu-lagu kami mampu membawa kebahagiaan bagi Warga Swara di sini. Ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan kami berharap acara ini dapat berlanjut,” kata Heru.

Setelah penampilan memukau dari Shaggydog, panggung Swara Prambanan diambil alih oleh Ndarboy Genk yang semakin mengguncang Panggung Swara dengan lagunya yang asik dan lirik khasnya dengan bahasa Jawa.

Aura panggung dipenuhi dengan kegembiraan saat Warga Swara tidak bisa menahan diri untuk berjoget mengikuti irama yang menghipnotis. Ndarboy Genk menyampaikan kegembiraannya dapat membawa kegembiraan bagi Warga Swara dalam perayaan akhir tahun.

“Senang sekali saya abis tampil di Swara Prambanan, sampai-sampai aura positif dari penonton itu buat saya merasakan kegembiraan yang tiada tara. Karena antusias yang luar biasa, jadi nambah semangat saya buat menghasilkan karya-karya baru yang bisa menyebarkan kebahagiaan yang lebih besar lagi.”

Sorotan khusus menuju malam Tahun Baru, membawa Sheila on 7 menjadi penampilan puncak yang sangat dinantikan. Mereka tampil memukau dan menghentak dengan deretan hit yang menciptakan gelombang nostalgia membaur dengan semangat menunggu pergantian tahun.

Suasana panggung semakin memanas ketika para penggemar bernyanyi bersama, menciptakan getaran masuk yang menggelegar.

BACA JUGA: Sheila on 7 Sihir Pengunjung dalam Pesta Swara Prambanan

Salah satu personel Sheila on 7, Adam Subarkah menyampaikan kegembiraannya karena menjadi band yang ditunggu-tunggu dan antusias Warga Swara yang melebihi ekspektasi mereka serta mengucapkan Selamat Tahun Baru.

“Senang melihat keberagaman penonton malam ini, bukan hanya anak muda yang hadir, tetapi juga keluarga yang bernostalgia dengan lagu-lagu kami. Ini adalah momen istimewa di mana musik menyatukan generasi. Terima kasih banyak Swara Prambanan yang sudah membuat acara sekeren ini. Selamat tahun baru, semoga tahun 2024 membawa kebahagiaan yang berlebih dan sukses untuk kita semua.”

Malam ini sukses menciptakan kenangan yang abadi, dengan flow acara yang terencana dengan baik. Swara Prambanan bukan hanya sekedar acara penutup akhir tahun, melainkan sebuah perjalanan seni yang menarik dan menggugah.

Pengalaman menarik dan suasana acara yang kondusif dapat tercipta karena aplikasi LOKÉT X sehingga Warga Swara dapat menikmati pengalaman datang ke acara musik yang aman dan terkontrol.

Untuk info detail dan terbaru, follow Instagram @swaraprambanan, @antara.suara, dan @media_twc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Presiden PKS Ahmad Syaikhu Diusulkan Jadi Cagub DKI Jakarta

News
| Sabtu, 27 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement