Advertisement

Apa? Song Jong Ki Ditolak ...

Mediani Dyah Natalia
Selasa, 17 Oktober 2023 - 15:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Apa? Song Jong Ki Ditolak ... Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki dan kondominium yang dibelinya. (AllKpop)

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL-Aktor Korea Selatan (Korsel), Song Jong Ki mengaku mengalami banyak penolakan dari berbagai negara saat audiensi.

Kepada AllKpop, Senin (17/10/2023), Song Jong Ki berbagi cerita mengenai pengalamannya baru-baru ini. Salah satunya mengenai kriteria memilih proyek.

Advertisement

"Sebenarnya, aku memilih untuk tidak mencoba yang sudah aku lakukan selama ini. Ya, aku memang memiliki obsesi ini. Kalau saya enggak suka dengan proyek itu, akan terlihat. Aku tidak berusaha merendahkan hati tetapi ini adalah sesuatu yang tidak bisa aku palsukan karena aku tidak mau berkarya dengan penderitaan," ujarnya.

Baca Juga: Wow, Song Joong Ki Beli Kondominium di Hawai Senilai Rp35 Triliun

Song Jong Ki saat ini terobsebsi untuk mencoba budaya lain untuk mencegah kejenuhan berakting. Karena itu dia menjajal berbagai audisi di berbagai negara.

"Setelah menyelesaikan Hopeless, aku berencana untuk mengikuti audisi di negara lain. Selama ini aku selalu ditolak, semoga saja sebentar lagi akan sukses. Keinginanku untuk berakting di budaya yang berbeda dan beragam sekarang sangat kuat di dalam diriku," papar dia.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Drama Song Joong Ki, Wajib Ditonton!

Ditanya mengenai tujuannya sebagai aktor, Song Jong Ki menyampaikan,"Aku ingin melebarkan jangkauanku. Aku telah mendaki gunung dengan sukacita dan sekarang aku ingin mencoba gunung yang lebih besar. Karena itu aku berusaha mencoba tantangan lain. Aku ingin menjadi aktor yang selalu dinantikan masyarakat," katanya.

Hopeless merupakan kisah mengenai seorang pria yang melarikan diri dari realita yang keras dan masuk dalam dunia yang berbahaya setelah bertemu dengan seorang pemimpin organisas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilpres 2024 Usai, Anis Ajak Masyarakat Aceh Lanjutkan Perjuangan Perubahan

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement