Advertisement

Song Hye Kyo Ingin Jajal Peran sebagai Penjahat

Mediani Dyah Natalia
Sabtu, 30 September 2023 - 02:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Song Hye Kyo Ingin Jajal Peran sebagai Penjahat Artis Korea Selatan, Song Hye Kyo (AllKpop)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Artis papan atas, Song Hye Kyo yang meraih Grand Prize dalam 2nd Blue Dragon Series Awards pada Juli lalu berbagi pemikirannya mengenai drama yang kian mematangkan aktingnya, The Glory. 

Song Hye Kyo kepada Sport Chosun mengaku selalu menyukai dunia akting. Namun pada waktu tertentu, dia mengaku merasa sedikit lelah, meskipun belum menjajal proyek dengan berbagai jenis.

Advertisement

 Baca Juga: Tetangga Ungkap Keretakan Rumah Tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

"Penampilanku jadi monoton dan aku berpikir jika aku penonton untuk diriku sendiri, aku juga enggak menikmati. Konsekuensinya, keinginanku untuk akting berkurang. Namun selama aku bekerja di The Glory, keinginanku untuk akting kembali tumbuh dan peranku di drama ini membuatku terlihat berbeda dibandingkan sebelumnya," kata dia seperti ditulis AllKpop, Jumat (29/9/2023). 

Song Hye Kyo mengungkapkan tengah menantang dirinya untuk proyek terbaru. "Banyak genre yang belum aku coba, selama ini aku banyak bermain melodrama, sedangkan aku ingin mencoba yang lain seperti horor, thriller atau bahkan menjadi penjahat. Aku juga tertarik untuk mengambil peran di komedi romantis dengan sentuhan romantis yang lebih kuat."

 Baca Juga: Tampilan Baru Song Hye Kyo dengan Rambut Panjang

Memulai karier pada 1996, Song Hye Kyo dikenal dengan beragam sitcom seperti Soonpoong Clinic. Kemudian perannya di Autumn in My Heart, Full House dan Descendants of the Sun kian melambungkan namanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mau Mengikuti Rangkaian Acara Waisak di Candi Borobudur? Simak Aturannya!

News
| Jum'at, 17 Mei 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Telat Terbang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Bandara Terbaik di Dunia

Wisata
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement