Advertisement

Yogya Love Confession Concert Tawarkan Suasana Romantis Dengan Bonus Dana Saham

Media Digital
Selasa, 22 Agustus 2023 - 06:17 WIB
Sunartono
Yogya Love Confession Concert Tawarkan Suasana Romantis Dengan Bonus Dana Saham Direktur Probuwana, Reza Naufal Ramadian (bertopi) menjelaskan rangkaian konser YLCC pada Senin (21/8/2023). - Harian Jogja/Catur Dwi Janati.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Mengusung tema cinta, konser bertajuk Yogya Love Confession Concert (YLCC) bakal menyuguhkan musisi kenamaan dengan tembang-tembang romantis. Tak hanya membawa suasana kasih sayang kepada para penonton, YLCC juga memberikan cashback berupa dana rekening saham kepada semua penonton.

Direktur Probuwana, Reza Naufal Ramadian promotor yang menangani konser ini berupaya membawa suasana romantis di Jogja yang istimewa. Guna mewujudkan suasana tersebut, YLCC akan memberikan penampilan spesial dari Yura Yunita, Budi Doremi, Langit Sore, Salma Salsabil, Rony Parulian, hingga Raim Laode pada Sabtu (26/8/2023) nanti di Jogja Expo Center. 

Advertisement

BACA JUGA : Izin Konser Sebentar Lagi Wajib Satu Pintu, Sandiaga Uno: Masih Finalisasi

"Kami menargetkan event ini jadi event perdana yang berani mengatasnamakan cinta ataupun kasih sayang. Jogja tapi identik dengan cintanya," kata Reza pada Senin (21/8/2023).

"Ditambah dengan confession itu pengakuan cinta, jadi misinya adalah untuk menginspirasi teman-teman untuk jangan sungkan ataupun ragu untuk mengungkapkan isi hati kita," terang pria yang juga menjabat sebagai Event Director YLCC tersebut.

Ia berharap YLCC dapat menjadi agenda tahunan yang bisa diselenggarakan tiap tahunnya di Jogja. "Event ini memang perdana dan diniatkan jadi annual event yang setiap tahun akan terus diadakan di Jogjakarta. Semoga mudah-mudahan kedepan akan jadi event rutin, jadi identitasnya Jogja," lanjutnya.

Salah satu aspek yang menjadi keunikan konser ini ialah para penonton yang bakal menerima cashback berupa dana rekening saham. Jadi tidak hanya nonton konser yang erat dengan mengeluarkan uang, setelah pulang para penonton juga bisa mendapatkan dana rekening saham senilai Rp50.000. Dana ini diberikan kepada seluruh penonton di semua kategori tanpa terkecuali.

"Konser ini mungkin perdana yang memang bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia, kemudian dengan beberapa sekuritas, beberapa emiten juga," katanya.

Dengan persyaratan yang mudah, para penonton tinggal mengikuti instruksi yang diterima lewat email untuk membuat akun. "Teman-teman akan diberikan free top up di rekening dana sahamnya senilai Rp50.000," ungkapnya.

Setelah konser, penonton bisa mengikuti pelatihan pasar modal senilai Rp1 juta untuk penonton yang berminat. "Ketika nonton konser kita pelatihan itu free tanpa harus berbayar," imbuhnya.

Di sisi lain banyaknya sejumlah pembatalan konser, juga berdampak pada sejumlah promotor. Probuwana selaku promotor YLCC menegaskan pihaknya telah melakukan pelunasan kepada seluruh artis.

BACA JUGA : Gelar Mini Konser di JEC, Isyana Sarasvati: Jogja, Kota Paling Dirindukan

"Kita membangun kepercayaan bahwasanya kita anti cancel-cancel club. Dari sisi line up kita memastikan sudah selesai, sudah lunas semua, tidak ada hutang terhadap pihak manajemen artis. Dari sisi tiket pesawat juga sudah kita siapkan, sudah kita kirimkan ke teman-teman artis. Kemudian dari hotel juga kita siapkan," tegasnya.

Reza menambahkan bila pelaksanaan konser tetap sesuai jadwal perencanaan dengan venue yang sudah diinformasikan sebelumnya. "Kita pastikan konser ini akan terlaksana sesuai dengan yang sudah dijadwalkan, jadi jangan khawatir. Dari semua pihak, mulai dari vendor, artis, akomodasi, transportasi, crew dan lain-lain kita sudah siap," tambahnya.

"Kami tunggu tanggal 26 Agustus di Jogja Expo Center sore mulai pukul 16.00 WIB," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kian Santer, Begini Utak Atik Nama Menteri di Kabinet Prabowo

News
| Selasa, 17 September 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Wisata Kampung Belgia di Jember Tawarkan Agrowisata Heritage

Wisata
| Minggu, 15 September 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement