Advertisement

Lady Nayoan tetap Ingin Cerai dengan Rendy Kjaernett

Astrid Prihatini WD
Rabu, 19 Juli 2023 - 11:17 WIB
Jumali
Lady Nayoan tetap Ingin Cerai dengan Rendy Kjaernett Lady Veronica Nayoan - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Sidang perdana gugatan cerai Lady Nayoan terhadap Rendy Kjaernett dengan agenda mediasi telah dilakukan. Sejauh ini, ibu tiga anak itu tetap keukeuh ingin bercerai dari suaminya tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

BACA JUGA: Siap Pisah, Ini Pekerjaan Lady Nayoan

Advertisement

“Jawaban saya masih sama dengan tujuan saya, walaupun saya hormati keinginan hakimnya untuk mediasi. Jadi saya sudah bicara juga,” kata Lady Nayoan seusai menjalani mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi pada Selasa (18/7/2023) dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Meski pun ada mediasi, Lady Nayoan menegaskan tetap keukeuh pada keinginannya untuk bercerai dengan Rendy Kjaernett. “[Tetap dengan putusan mau pisah] Jawaban saya di ruang sidang seperti itu,” tegasnya.

Lady mengatakan dirinya sudah bulat ingin pisah dengan suaminya. Lady merasa sudah cukup memberi kesempatan kepada Rendy Kjaernett. “Sudah di-spill ya pikiran saya kenapa, dari story saya kan jelas saya buka jalan buat mereka, tapi kan ternyata beda cerita. Saya kasih jalan ternyata beda yang terjadi,” kata Lady Nayoan.

Di satu sisi, secara terpisah, Rendy Kjaernett mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya. Dia akan memanfaatkan waktu itu untuk memperbaiki komunikasinya dengan Lady. Dia berharap agar rumah tangganya kembali utuh.

“Ya untuk memperbaiki hubungan pernikahan saya sama Lady, hubungan keluarga saya. Ya lebih tepatnya apa yang mau saya sampaikan karena kan yang gugat Lady. Jadi saya juga yang mau memperjuangkan supaya keluarga saya tetap utuh,” tambahnya.

Rendy Kjaernett mengakui tidak ada lagi komunikasi dengan Lady Nayoan. Komunikasi Rendy dengan Lady yang terjalin setelah dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz terbongkar hanya sebatas anak.

Mediasi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akan kembali digelar pada 2 Agustus mendatang. “Nah nanti untuk mediasi berikutnya ini karena memang diwajibkan ada mediasi lanjutan oleh pihak pengadilan itu tanggal 2 Agustus. Kalau untuk mempertahankan atau enggak kita lihat aja gitu kan. Hakim udah kasih waktu lagi untuk mediasi kedua tanggal 2 Agustus jadi kita lihat ke depannya bagaimana,” tutur kuasa hukum Lady Nayoan, Ezra Simanjuntak.

Sebagaimana diketahui suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett, diketahui selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Padahal Syahnaz berstatus sebagai istri Jeje Govinda. Menyikapi perselingkuhan yang telah terbongkar itu, pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz memilih untuk tidak bercerai. Sementara Lady Nayoan gugat cerai Rendy Kjaernett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada 2024 di Atas 70%

News
| Sabtu, 27 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement