Advertisement

Meylisa Zaara Sempat Tak Percaya Jika Suaminya Penyuka Sesama Jenis

Astrid Prihatini WD
Minggu, 16 Juli 2023 - 12:27 WIB
Jumali
Meylisa Zaara Sempat Tak Percaya Jika Suaminya Penyuka Sesama Jenis Meylisa Zaara - Instagram:@MeylisaZaara

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Di hadapan Deddy Corbuzier, Meylisa Zaara menceritakan bagaimana hubungan dirinya dan suaminya, RK. Awalnya, dia mengaku sempat tak percaya bahwa suaminya adalah penyuka sesama jenis.

BACA JUGA: Singapura Cabut Larangan Hubungan Sesama Jenis, Tapi Mayoritas Warga Tolak Penikahan Gay

Advertisement

Hal tersebut diutarakan oleh Meylisa Zaara pada Deddy Corbuzier, ketika menceritakan kronologi kedekatannya dengan RK, hingga akhirnya mereka menikah. Meylisa Zaara mengungkapkan bahwa saat akan menikah dengan RK, banyak pesan masuk melalui media sosial yang memperingatinya.

Mayoritas mereka mengatakan bahwa calon suaminya alias RK adalah penyuka sesama jenis, namun selebgram yang juga pengusaha ini masih cuek.

“Sebenarnya akun-akun fake banyak yang bilang, ‘eh ini loh, si ini [RK] itu kek gini gini gini. Kok kamu mau sama dia?’. ‘Loh serius nikah sama dia?’,” cerita pengusaha hijab itu di kanal YouTube Deddy Corbuzier dikutip pada Minggu (16/7/2023).

Meski mendapat informasi seperti itu, hubungan Meylisa Zaara dan calon suaminya waktu itu masih baik-baik saja. Pasalnya, saat dimintai konfirmasi, RK bisa memberikan jawaban yang menenangkan dirinya.

“Dia bilang kayak gini,’kalau kamu deket sama aku pasti yang ngerecokin nggak hanya cewek, tapi juga cowok’, kayak gitu,” ujarnya.

Selain itu, Meylisa juga tak menaruh curiga apa pun, karena RK selalu memperlakukannya bak seorang putri. “Perhatian banget dan aku dibikin bucin sama dia,” tambahnya.

Deddy Corbuzier dibuat penasaran mengenai hubungan seksual Meylisa Zaara dan suaminya. Meylisa Zaara lantas mengungkap bahwa RK bisa melakukan hubungan suami istri dengan dirinya namun dalam kondisi lampu harus mati.

“Bisa. Bisa tapi kayak misalkan lampu harus bener-bener mati, gelap total. Baru dia bisa,” ujar Meylisa Zaara dalam Podcast Deddy Corbuzier Close The Door itu.

Kendati begitu, Meylisa Zaara sama sekali tak pernah curiga. Padahal RK saat berhubungan seksual, Meylisa tidak sewajarnya pasangan suami dan istri.

“Terus kayak dibuat-buat. Dia berhubungan itu kayak dibuat-buat. Iya (drama),” jelas selebgram asal Tulungagung ini.

Lambat laun Meylisa Zaara mulai curiga karena hubungannya dengan RK merenggang. Namun Meylisa juga tidak bisa berbuat apa-apa karena belum punya bukti. “Sebenarnya awal-awal aku pikir, mungkin karena capek. Terus kok capek terus. Dan lama-lama tuh malah jarang [berhubungan seksual],” tutur Meylisa Zaara.

Hingga akhirnya Meylisa Zaara memergoki chat-chat RK dengan banyak pria saat memeriksa ponsel sang mantan suami.

“Beda-beda [cowoknya]. Yang paling parah itu Lebaran [hari] ketiga. Dia check in. Aku baca chatnya sama [cowok] beda lagi. Ya kekar gitu, ganteng. Seumur hidup aku nggak bakal bisa nyaingin,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement