Advertisement

Lisa Blackpink Dirumorkan Tinggalkan Agensi, YG Entertainment Membantah

Newswire
Rabu, 12 Juli 2023 - 18:57 WIB
Maya Herawati
Lisa Blackpink Dirumorkan Tinggalkan Agensi, YG Entertainment Membantah Lisa Blackpink / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAYG Entertainment akhirnya secara resmi menanggapi rumor yang mengatakan bahwa Lisa dari grup idola K-pop Blackpink akan meninggalkan agensi tersebut.

Menurut laporan dari Soompi, Rabu (12/7/2023), harian Korea Selatan Munhwa Ilbo melaporkan bahwa ada kemungkinan besar Lisa akan meninggalkan agensi setelah kontrak eksklusif anggota BLACKPINK berakhir pada bulan Agustus.

Advertisement

Koran tersebut melaporkan bahwa meskipun Lisa dan YG telah mendiskusikan perpanjangan kontraknya, mereka belum mencapai kesepakatan. Perwakilan industri mengatakan bahwa proses pembaruan kontrak untuk tiga anggota yang tersisa telah berjalan dengan lancar.

BACA JUGA: Kasus Tanah Kas Desa, Kepala Dispertaru DIY Tidak Ada di Tempat saat Kantornya Digeledah Kejati

Namun, sebuah agensi anonim Cina mengatakan kepada Munhwa Ilbo bahwa Lisa memang belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan YG.

“Kami mendiskusikan penampilan Lisa [di acara] sambil berkoordinasi dengan jadwal YG dan Lisa, tetapi, disampaikan [kepada kami] bahwa sulit untuk mengatur kegiatan yang dijadwalkan setelah Agustus sebagai kontrak mereka, pembaruan dengan Lisa tidak pasti,” kata agensi Cina anonim tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari YG Entertainment mengklarifikasi bahwa kabar tersebut tidaklah benar. Penjadwalan Lisa sama sekali tak ada hubungannya dengan pembaruan kontrak.

“Penjadwalan yang tidak pasti adalah karena jadwal tur serta kegiatan yang dijadwalkan secara individual. Itu tidak ada hubungannya dengan pembaruan kontrak. Perpanjangan kontrak saat ini sedang didiskusikan,” ungkap YG Entertainment. Saat ini, Blackpink mengadakan tur dunia bertajuk Born Pink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kisah Bayi Tertukar di Bogor Kini Dikembalikan ke Orang Tua Kandung, Proses Hukum Jalan Terus

News
| Jum'at, 29 September 2023, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Di Coober Pedy, Penduduk Tinggal dan Beribadah di Bawah Tanah

Wisata
| Kamis, 28 September 2023, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement