Advertisement

Putri Ariani, JKT48, hingga Tulus Bakal Konser di Solo

Newswire
Minggu, 25 Juni 2023 - 20:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Putri Ariani, JKT48, hingga Tulus Bakal Konser di Solo Putri Ariani saat tampil di AGT 2023. - Youtube AGT

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Sejumlah penyanyi papan atas seperti JKT48, Putri Ariani, Topik Sudirman, dan Tulus bakal memeriahkan Konser Musik Langit Benderang di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (8/7/2023). Konser ini bakal menjadi konser pertama bagi Putri setelah mendapat golden buzzer saat audisi America’s Got Talent.

Putri Ariani, 17 adalah siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Kasihan Bantul atau Sekolah Menengah Musik Yogyakarta di Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Berhasil lolos saat audisi America’s Got Talent menjadi salah satu tangga karir Putri pada bidang musik.

Advertisement

Adapun Konser Musik Langit Benderang menyediakan ruang untuk lebih kurang 20.000 penonton. Putri menjanjikan penampilan yang mengesankan bagi penonton pada konser pertamanya setelah meraih golden buzzer.

“So excited, makin ramai penontonnya akan makin senang. Warga Solo harus datang, saya sudah menyiapkan surprise,” kata Putri kepada wartawan di Loji Gandrung, Solo, Minggu (25/7/2023).

Baca juga: Mayoritas Peserta Haji 2023 Perempuan dan Berprofesi Ibu Rumah Tangga

Putri juga membagikan kunci sukses bisa meraih prestasi di usia muda. Salah satunya berkarya sesuai passion.

“Itu paling penting karena kalau kita melakukan sesuatu sesuai passion, melakukan sesuatu sesuai dengan apa yang kita sukai. Itu nanti akan lebih mudah, lebih menyenangkan karena kita enggak perlu effort untuk menjalaninya,” ungkap dia.

Ketua panitia konser Musik Langit Benderang, Muhammad Rizky Narindra, menjelaskan tiket konser musik bisa diakses melalui loket.com. Tiket presale 1 dan 2 sudah habis. Panitia menyediakan tiket preslae 3, presale 4, dan tiket reguler.

“Konser ini merupakan konser kali pertama yang diadakan SMA Pradita Dirgantara. Kami sudah menjual tiket sejak sepekan terakhir,” papar dia.

Direktur SMA Pradita Dirgantara  Ari Presmana Tarigan menjelaskan sekolahnya memperingati Dies Natalis yang ke-5 awal Juli 2023. Konser Musik Langit Benderang sebagai cerminan kerja keras dan semangat para siswa SMA Pradita Dirgantara yang tak hanya punya prestasi akademik namun nonakademik. “Sekolah ini adalah ingin menjadi sebuah lembaga pendidikan yang menggunakan kearifan lokal tetapi menghasilkan yang kompetitif di dunia internasional. Semangat ini hadir dari para pemimpin-pemimpin kami yang begitu peduli dengan masa depan Indonesia,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Periksa Politikus PKB, KPK Dalami Dugaan Pesanan Proyek oleh Pejabat Kemnaker

News
| Jum'at, 29 September 2023, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Di Coober Pedy, Penduduk Tinggal dan Beribadah di Bawah Tanah

Wisata
| Kamis, 28 September 2023, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement