Advertisement

Didampingi Fadly, Rebecca Klopper Minta Maaf terkait Video Syur Mirip Dirinya

Newswire
Rabu, 07 Juni 2023 - 00:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Didampingi Fadly, Rebecca Klopper Minta Maaf terkait Video Syur Mirip Dirinya Rebecca Klopper. - Instagram rklopper

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Rebecca Klopper akhirnya meminta maaf terkait dengan video syur 47 detik yang pemeran wanitanya mirip dirinya. Namun ia tidak membenarkan maupun menyanggah tudingan yang menyebut video syur itu adalah dirinya. 

Tak sendiri, dia ditemani kekasihnya, Fadly Faisal dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin untuk memberikan pernyataan permintaan maaf. Sepanjang pernyataannya tersebut, bintang serial Mozachiko ini terus menunduk.

Advertisement

Video pernyataan Rebecca Klopper minta maaf terkait video syur 47 detik tersebut diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Lambe Turah. “Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut,” kata Rebecca Klopper dikutip dari akun Instagram Lambe Turah pada Selasa (6/6/2023).

Tak hanya kepada masyarakat, Rebecca Klopper juga meminta maaf kepada orang-orang yang ikut terseret dalam kasus tersebut. “Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarganya yang ikut menjadi korban atas berita tersebut,” ujar aktris 21 tahun ini.

Baca juga: Ini Tips Menjaga Tubuh Tetap Fit dan Produktif Pascapandemi

Permintaan maaf Rebecca Klopper bukan untuk membenarkan maupun menyanggah tudingan yang menyebut video syur itu adalah dirinya. Namun lebih kepada adanya kegaduhan yang muncul di media sosial.

“Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper,” tuturnya.

Sebagai informasi, viralnya video syur mirip Rebecca Klopper muncul sejak Senin (22/5/2023) di Twitter. Sejak saat itu, bintang film kelahiran Malang ini mendadak hilang. Termasuk dalam perilisan seriesnya bertajuk Mozachiko, Rebecca Klopper memilih absen di acara tersebut.

Unggahan video Rebecca Klopper minta maaf terkait video syur 47 detik tersebut mendapatkan banyak komentar. Tak sedikit warganet memuji Fadly Faisal yang justru mendampingi kekasihnya.

“Terlepas dari semuanya salut banget sma Ai yang masih nemenin becca, pasti gak mudah.. MasyaAllah ai besar banget hatinya,, semangat kalian berdua semoga ini menjadi pelajaran untuk lebih hati” dalam bertindak selanjutnya..,” puji @syifa*** di kolom komentar unggahan tersebut.

“Fadly keren bgt masih mau mendampingi ceweknya, keluarga fadly juga keren masih mau menerima becca semoga kalian berdua bisa sampe nikah ya, bahagia selalu,” tulis @trides***.

“Semoga menjadi lebih baik, orang lain banyak juga kebusukannya apalagi yang sok sok suci merasa paling benar,” tulis @ramarendra***.

“semangaat becca,” tulis @_diana***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

8 WNI Jadi Korban Ledakan Tabung Gas di Taiwan, Begini Kondisinya

News
| Jum'at, 29 September 2023, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Di Coober Pedy, Penduduk Tinggal dan Beribadah di Bawah Tanah

Wisata
| Kamis, 28 September 2023, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement