Advertisement

Ini Tips Menjaga Tubuh Tetap Fit dan Produktif Pascapandemi

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 06 Juni 2023 - 08:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ini Tips Menjaga Tubuh Tetap Fit dan Produktif Pascapandemi Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Saat ini masyarakat Indonesia mulai memasuki era pascapandemi. Kehidupan kembali disibukkan dengan mobilitas yang tinggi, termasuk tuntutan untuk tetap produktif.

Tubuh perlu berada dalam kondisi fit meski saat ini perubahan cuaca yang tidak menentu dapat mempengaruhi kondisi tubuh menjadi rentan terhadap penyakit.

Advertisement

Karena itu, diperlukan kemampuan untuk dapat beradaptasi ke rutinitas seperti sediakala dan perlindungan terpercaya sehingga kondisi tubuh dapat tetap fit.

“Ketika pandemi, segala sesuatu banyak dilakukan di rumah. Ketika sekarang pandemi sudah lewat, maka mesti beradaptasi lagi dengan rutinitas sebelumnya. Punya jadwal luring yang padat dengan kondisi lalu lintas yang padat juga. Butuh tubuh yang fit dan produktif,” tutur pegiat industri kreatif, Yoris Sebastian, Selasa (6/6/2023).

Bagi Yoris, Nestlé Bear Brand yang selama ini telah menemani masyarakat Indonesia sejak lebih dari 80 tahun, dinilai bisa membantu tubuh dalam kondisi yang segar dengan segala kandungan yang dimiliki dalam Nestle Bear Brand.

Yoris lantas membagikan beberapa tips yang dapat diterapkan untuk menjaga tubuh tetap fit dan produktif.

1. Bikin daftar prioritas kerja

Menyeimbangkan waktu antara pekerjaan dan waktu untuk diri sendiri merupakan salah satu kunci penting untuk menjaga tubuh tetap fit. Salah satu cara agar dapat memiliki waktu yang seimbang, ialah dengan membuat daftar prioritas pekerjaan, agar waktu bisa dimanfaatkan secara lebih efisien dan produktif.

2. Pertahankan ritme dan rutinitas

Konsistensi adalah kunci dalam menjaga produktivitas kerja. Selain dalam memprioritaskan pekerjaan, kebiasaan positif lainnya juga penting untuk dijaga ritmenya.

3. Jaga hubungan baik

Sebagai pegiat industri kreatif, Yoris membutuhkan banyak inspirasi. Lewat sosialisasi dan mengobrol bersama teman-teman bisa memunculkan ide-ide baru, terlebih dalam penyusunan buku yang akan dia luncurkan nantinya.

4. Istirahat

Di tengah padatnya pekerjaan dan jadwal rapat, biasakan untuk memberi jeda pada tubuh. Melalui hal sederhana seperti mengistirahatkan mata sejenak dari layar laptop, berlatih olah napas agar tubuh dan otak bisa segar kembali atau melihat hijaunya dedaunan.

5. Asupan terpercaya

Untuk menjaga produktivitas, tubuh perlu dipersiapkan dan dilindungi dengan asupan kemurnian yang terpercaya, tanpa adanya tambahan zat yang tidak diperlukan tubuh.

Sependapat dengan hal tersebut, Bear Brand menghadirkan Sang Naga Putih, simbol kemurnian dan kekuatan Bear Brand yang dapat dipercaya untuk menjaga dan melindungi tubuh.

“Kehadiran Bear Brand sebagai susu steril yang merupakan warisan Nusantara terbuat dari 100% susu sapi murni yang dihasilkan para peternak sapi perah di Jawa Timur merupakan komitmen kami untuk menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap fit dan produktif,” tutur Business Executive Officer Adult Dairy PT Nestlé Indonesia, Welih Sutidjan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sheila on 7 Bikin Konser di Medan, Pertumbuhan Sektor Pariwisata di Sumut Ikut Subur

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement