Advertisement

Diterpa Kasus Video Syur, Warganet Dukung Rebecca Klopper

Astrid Prihatini WD
Rabu, 24 Mei 2023 - 07:27 WIB
Jumali
Diterpa Kasus Video Syur, Warganet Dukung Rebecca Klopper Rebecca Klopper. - Instagram rklopper

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Sejumlah warganet memberikan dukungan terhadap Rebecca Klopper yang tengah tersandung kasus video syur. Sebagaimana diketahui publik dikejutkan dengan beredarnya video syur mirip kekasih Fadly Faisal tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam video berdurasi 47 detik tersebut terlihat perempuan mirip Rebecca Klopper sedang tidur telentang dan menutup mata. Kemudian, si perempuan membuka sebagian bajunya sehingga terlihat bagian alat vitalnya.

Advertisement

BACA JUGA: Profil Rebecca Klopper

Warganet pun menggunakan ilmu cocoklogi untuk mencocokkan ciri fisik perempuan di video tersebut dengan Becca, sapaan akrab pacar Fadly Faisal tersebut. Mereka menemukan kesamaannya yaitu tindik dan tahi lalat.

Meski ada yang menghujat, tak sedikit warganet justru memberikan dukungan terhadap Rebecca Klopper yang sedang tersandung kasus video syur viral 47 detik tersebut. Warganet pun memberikan kalimat penyemangat kepada Becca.

“Becc, gua sayang sama lu becc. Aku tau orang yg sebar video lu pasti dia itu ga seneng dengan kebahagian lu dan aii. Dan tiap orang punya masa lalu. Semoga Aii bisa terima itu semua. Love banyak2 buat becca dan aii,” tulis @megara*** di kolom komentar salah satu unggahan Becca di Instagram dikutip pada Selasa (23/5/2023).

“Semangatttt beccaaaa,yang kuattt,sebaiknya jangan buka sosial media yang bgitu kejam untuk saat ini.Akuu sebagai perempuan ikuttt sedihhhh Jaga mental Kamu yahhhh. Kita sangat berharga bagi yang mencintai kita dengan tulusss,” tulis @rndaya***.

“Bec gua gapeduli Lo Mao gimnapun we love you bec tetep jdi diri sendiri langgeng sma ai,” tulis @yulia***.

“Smangat becca sayang, aku tau kamu lagi sedih,nangis, campur aduk.. tapi ketahui lah setiap org itu punya masa lalu masing2, gk ada manusia yg luput dari dosa.. siapun yg nyebar aib kamu, ketaui lah dia gk akan tenang hidup nya, smangatt yaa kamu anak kuat ,” tulis @pipittanj***.

Sementara pakar telematika Abimanyu menyebut wanita di video syur itu identik dengan Rebecca Klopper. “Dilihat dari wajah… pemeran wanitanya itu, tetep saya harus menggunakan kata mirip ya, tetapi sebetulnya di situ udah jelaslah, bersangkutan. Identik sekali,” kata Abimanyu dikutip dari kanal Youtube Cumi Cumi pada Selasa (23/5/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement