Advertisement

Lagu Feel The Rhytm Jadi Pembuka Konser Red Velvet di Jakarta

Newswire
Sabtu, 20 Mei 2023 - 16:07 WIB
Maya Herawati
Lagu Feel The Rhytm Jadi Pembuka Konser Red Velvet di Jakarta Anggota grup idola asal Korea Selatan Red Velvet Irene, Wendy, Yeri, Seulgi tampil dalam konser Red Velvet 4th Concert: R to V in Jakarta di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/5). Antara - Livia Kristianti

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Grup idola asal Korea Selatan Red Velvet membuka konser bertajuk Red Velvet 4th Concert: R to V in Jakarta dengan penuh semangat dengan lagu Feel My Rhytm disambut dengan animo para penggemar mereka ReVeluv.

Dengan absennya Joy, keempat anggota Red Velvet lainnya yaitu Irene, Seulgi, Wendy, dan Yeri tetap disambut meriah oleh teriakan semangat dari ReVeluv.

Advertisement

Red Velvet pun menyanyikan Feel My Rhytm secara langsung usai sebuah video pembuka diputar dan menjadikan momen ini menjadi berkesan. Setelah pembuka selesai, ReVeluv dimanjakan dengan lagu Bamboleo yang asik untuk didendangkan.

BACA JUGA: Tingkat Kematian Akibat Rabies Nyaris Menyentuh Angka 100 persen

Pada lagu ini meski Joy tidak bergabung secara langsung, namun untuk bagiannya tetap ditampilkan dan membuat para penonton bersorak melihat penampilan sang idola.

Sementara itu para anggota lainnya tetap menampilkan tarian yang membuat Red Velvet tetap terasa lengkap seolah tengah berada dalam formasi lima anggota.

Lagu LP kemudian menjadi yang ketiga dibawakan pada bagian pembuka ini. Setelah tiga lagu tersebut, kemudian para anggota menyapa ReVeluv yang hadir mereka semua kembali mengenalkan dirinya.

Konser Red Velvet 4th Concert: R to V in Jakarta yang berlangsung di ICE BSD, Kabupaten Tangerang tersebut dihadirkan oleh promotor Dyandra Global Edutaintment dan menjadi konser pertama Red Velvet di Indonesia untuk 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KKP Klaim Tren Impor Produk Perikanan Menurun hingga Juni 2024

News
| Rabu, 24 Juli 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

7 Lokasi Geopark Jogja di Wilayah Sleman, Rasakan Keindahannya

Wisata
| Selasa, 23 Juli 2024, 08:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement