Advertisement

Tanggapan Dewi Perssik Setelah Dikritik Karena Lakukan Oplas

Astrid Prihatini WD
Senin, 08 Mei 2023 - 17:37 WIB
Jumali
Tanggapan Dewi Perssik Setelah Dikritik Karena Lakukan Oplas Dewi Perssik - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Wajah pedangdut Dewi Perssik setelah melakukan oplas pada bagian kelopak matanya menjadi sorotan warganet. Banyak warganet berpendapat wajah pemilik goyang gergaji itu menjadi aneh. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

BACA JUGA: Dewi Perssik Ceraikan Angga Wijaya?

Advertisement

Alasan Dewi Perssik menjalani operasi transfer lemak agar tak suntik filler lagi. Namun masa pemulihan belum selesai sehingga parasnya masih bengkak.

Terkait kritik terhadap wajah barunya setelah melakukan oplas, Dewi Perssik memilih tak ambil pusing. Mantan istri Aldi Taher itu mengungkap pemikirannya lewat unggahan panjang lebar.

“Mau bilang tua, mau bilang cantikan dulu ya enggak apa-apa, kenyataannya semua umur manusia makin ke sini makin banyak,” tulis Dewi Perssik dikutip dari Instagramnya pada Senin (8/5/2023).

Dewi Perssik kemudian menyinggung tentang pemberitaan negatif terkait penampilannya setelah operasi.
Mau diedit apapun muka aku di YouTube, di aman saja wis terserah. Mau diberitakan apapun di YouTube yang saya lakukan atau mungkin video lama yang diunggah untuk menjatuhkan aku dan menghilangkan respect orang sama aku juga bodo amat,” ungkapnya.

Alih-alih kritik, Dewi Perssik hanya peduli pada prinsipnya. Depe juga menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan operasi plastik.

“Rezeki enggak bisa ditiru, kalau skill bisa ditiru, itu prinsipku. Yang aku tahu aku enggak oplas, aku melakukan operasi untuk merawat kesehatan muka aku dan sekarang lagi recovery after operasi dua minggu di dokter,” katanya menjelaskan.

“Jadi kalaupun saya keluar ke mana-mana, karena saya pede aja, dan waktunya bekerja. Silakan berasumsi apapun, tapi logikanya, tidak ada yang namanya bengkak itu enak dilihat atau original guys,” imbuhnya.

Dewi Perssik mengaku suka penampilan alami, bukan hasil permak atau oplas. Namun bukan berarti dia tidak akan menjalani prosedur kecantikan demi menjaga penampilannya sebagai figur publik.

Unggahan pelantun Indah Pada Waktunya itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan warganet mendukung Depe.

“Bodo amat juga komentar orang²,,yg jelas aku ttp setia jadi fans mami krna sifat dan karakter mami ttp gx berubah,ttp baik dan santun….klo untuk fisik mh ttp cantik ko malahan gemoy² gitu,” tulis @sfitra*** di kolom komentar.

“Apapun itu, aku ttp senang melihat DP, wajahnya manis, gak mbosenin..ttp Semangat ya DP…sehat sll, salam dr MALANG yaaa,” tulis @nanis***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Google Kembali Pecat Karyawan yang Protes Proyek Kerja Sama dengan Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement