Advertisement

Raisa Jamin Akan Ada Karaoke Massal di Konser Yovie Widianto

Newswire
Senin, 01 Mei 2023 - 21:37 WIB
Arief Junianto
Raisa Jamin Akan Ada Karaoke Massal di Konser Yovie Widianto Raisa. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Penyanyi Raisa Andriana menjamin akan ada karaoke massal dalam gelaran konser Yovie Widianto: Billion Songs Confest yang digelar di Jakarta Convention Center pada 3 Mei mendatang.

"Seperti semua orang tahu, kalau lagu Mas Yovie adalah lagu karaoke kita bersama dan mustahil enggak akan nyanyi-nyanyi di konser ini. Jadi, siapkan aja pita suara dan besoknya jangan ada pekerjaan yang penting karena suaranya kan habis," kata penyanyi yang akrab disapa Yaya itu sambil tertawa, Senin (1/5/2023).

Advertisement

Ditemui seusai latihan bersama pendukung acara Yovie Widianto: Billion Songs Confest di kawasan Kuningan, Jakarta, Yaya mengungkapkan bahwa dia akan tampil membawakan dua buah lagu pada konser tersebut yaitu Mantan Terindah dan Soulmate dengan aransemen khas Yovie Widianto.

"Aku dan Mas Yovie saling bertukar pendapat. Kalau untuk lagu Mantan Terindah kan selalu dibawain di set aku, jadi kayak sudah ada pakemnya. Jadi, Mas Yovie memasukkan sentuhan di aransemen tetapi karakter vokalnya tetap ala aku," ujarnya.

BACA JUGA: Vokalis Kahitna Meninggal Dunia

Sedangkan untuk lagu Soulmate, Yaya memberi bocoran bahwa versi yang akan ditampilkan akan memiliki perbedaan signifikan dengan versi rekaman studio.

"Mas Yovie request bagian ini dibuat seperti begini atau begitu nanti. Aransemennya memang dibedakan dengan versi rekaman, jadi ya lebih detail lagi," terangnya.

Tak sabar untuk tampil dalam Yovie Widianto: Billion Songs Confest, Yaya menilai bahwa sejumlah penampil pendukung konser tersebut adalah para penyanyi idolanya dan memiliki kualitas jempolan.

"Semua penampil keren sih, ini aku dengar beberapa penyanyi yang sedang latihan saja, sudah ingin lihat dari dekat dan nyanyi bareng," kata Yaya seraya tersenyum.

Sementara soal kostum di atas panggung, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu akan tampil dengan nuansa mewah yang sesuai dengan tema konser. "Karena tema billion, terus mainnya juga di JCC, jadi nanti aku pakai kostum yang agak glam mewah gitu, ya. Very lady-like, lah," ujarnya.

Selain Raisa, konser Yovie Widianto: Billion Songs Confest juga akan menampilkan sederet musikus ternama Indonesia seperti Tulus, Rossa, Yura Yunita, Kahitna, Arsy Widianto, Yovie & Nuno, Tiara Andini, Lyodra, serta Ziva Magnolya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Raja Charles III Kembali Jalani Tugas Setelah Pengobatan Kanker

News
| Sabtu, 27 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement