Advertisement

Tulus Bakal Nyanyikan 3 Lagu di Konser Yovie Widianto

Newswire
Senin, 01 Mei 2023 - 20:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tulus Bakal Nyanyikan 3 Lagu di Konser Yovie Widianto Tulus - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Tulus siap menghadirkan penampilan istimewa untuk meramaikan gelaran konser "Yovie Widianto: Billion Songs Confest" pada 3 Mei di Jakarta Convention Center.

"Saya nggak tahu ini rahasia atau tidak, rencana saya akan membawakan tiga lagu. Salah satunya adalah lagu yang dulu dibawakan secara duet dengan [almarhum] Glenn Fredly," ungkap Tulus usai mengikuti sesi latihan terakhir bersama di bilangan Kuningan, Jakarta, Senin.

Advertisement

Dalam sesi latihan sore itu memang sempat terdengar sayup-sayup lagu yang dipopulerkan mendiang Glenn Fredly "Cukup Sudah" dengan suara Tulus yang sangat khas.

Meski demikian, Tulus enggan membocorkan dengan siapa ia akan berduet kelak di perhelatan "Yovie Widianto: Billion Songs Confest" nanti serta lagu-lagu apa saja yang akan ia nyanyikan.

Baca juga: Waspada! Varises Bisa Turunkan Produktivitas

"Rahasia, kan," jawabnya sambil tertawa.

Meski begitu, penyanyi kelahiran 20 Agustus 1987 itu sempat membocorkan bahwa ia mempersiapkan beberapa lagu yang sama sekali belum pernah ia bawakan sebelumnya. Karena itu, kata Tulus, selain mengikuti sesi latihan bersama musisi dan penampil pendukung, ia juga berlatih secara mandiri.

"Ada beberapa lagu yang belum pernah saya bawakan, jadi saya tidak hanya latihan di sini tetapi juga latihan sendiri di rumah," terangnya.

Penyanyi yang memiliki sejumlah hits seperti "Hati-hati di Jalan", "Monokrom", "Sewindu", "Gajah", dan "Sepatu" itu mengaku tak sabar untuk tampil maksimal di konser "Yovie Widianto: Billion Songs Confest" mendatang.

"Sangat tidak sabar untuk datang di konser nanti dan bertemu teman-teman semua," kata Tulus.

Selain Tulus, konser "Yovie Widianto: Billion Songs Confest" juga akan menampilkan sederet musisi ternama Indonesia seperti Raisa, Rossa, Yura Yunita, Kahitna, Arsy Widianto, Yovie & Nuno, Tiara Andini, Lyodra, serta Ziva Magnolya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement