Advertisement

Warganet Soroti Niat Via Vallen Jual Bangkai Alphard

Newswire
Minggu, 23 April 2023 - 09:47 WIB
Sugeng Pranyoto
Warganet Soroti Niat Via Vallen Jual Bangkai Alphard Via Vallen. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pedangdut Via Vallen mendapatkan sorotan dari warganet karena hendak menjual bangkai mobil Alphard miliknya yang telah terbakar.

Mobil Via Vallen itu dibakar pria bernama Pije pada 30 Juni 2020 silam. Motif Pije melakukan hal itu lantaran Pije kecewa karena tak ditemui sehingga nekat membakar mobil mewah milik sang idola yang terparkir di samping rumah Via Vallen.

Advertisement

Pije sendiri telah divonis hukuman enam tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Sidoarjo, Jawa Timur. Pembakaran Toyota Alphard W 1 VV tersebut membuat Via Vallen mengalami kerugian senilai Rp1 miliar.

Setelah mempertahankan bangkai mobil ini selama hampir tiga tahun karena sayang. Bismillah, aku memutuskan untuk menjual mobil ini agar bisa lebih bermanfaat,” ujar pelantun Sayang di Instagram-nya dikutip pada Minggu (23/4/2023).

Hanya, niat Via Vallen untuk menjual bangkai mobil yang terbakar tiga tahun lalu itu dinyinyiri warganet. Apalagi hasil dari penjualan mobil tersebut akan digunakan untuk membangun yayasan.

Tidak perlu dijual benda itu…di ikhlas kan saja..benda itu lbh baik di pajangkan di tempat yayasan yg ingin di bentuk,,lbh baik buat yayasan dengan uang hasil sendiri atau keluarkan tabungan anda,jika uangnya kurang insya allah pasti ada jalannya,” tulis @ehanrent*** di kolom komentar.

Emang laku berapa sih mbk bangkai mobil kayak gitu? Mending ngurusi yang laen yang lebih penting,” tulis @ariviani***.

Hanya, ada pula warganet yang mendukung niat Via Vallen menjual bangkai mobil yang terbakar tersebut. Bahkan ada yang menawar seharga Rp100 juta.

100juta saya mau mbak @viavallen,” tulis @anwar***.

Di jual suratnya & part lainnya masih laku di atas 50jt tu, semoga lekas laku,” tulis @iwan***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cak Imin Tetapkan Kriteria Calon Kepala Daerah yang Diusung PKB

News
| Sabtu, 20 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement