Advertisement

Once Mekel Disebut Dominan Bawakan Lagu Dewa 19

Astrid Prihatini WD
Rabu, 19 April 2023 - 14:07 WIB
Jumali
Once Mekel Disebut Dominan Bawakan Lagu Dewa 19 Once Mekel - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Saat tampil sebagai solois, Once Mekel diketahui masih dominan membawakan lagu-lagu Dewa 19.

BACA JUGA: Once Mekel Dilarang Bawakan Lagu Dewa 19

Advertisement

BACA JUGA:  Simak! Ini Barang Paling Laris saat Ramadan-Lebaran versi Tokopedia

Sebagaimana diketahui hubungan mantan vokalis Dewa 19 itu dengan Ahmad Dhani mengalami kisruh gara-gara masalah royalti lagu-lagu Dewa 19. Menurut Ahmad Dhani, Once Mekel belum membayar royalti lagu-lagu Dewa 19 yang dibawakannya.

Bukan hanya melarang menyanyikan lagu Dewa 19, Ahmad Dhani juga melayangkan somasi terhadap pelantun Dealova itu. Sementara di pertemuan terakhir mereka, Once berjanji tidak akan membawakan lagu Dewa 19.

Sementara menurut salah satu pemilik event organizer (EO), Rahmat Djuanda, selama tampil sebagai penyanyi solo, Once Mekel dominan membawakan lagu Dewa 19.

“Ada statement Mas Once nyanyi lagu Dewa itu, selama event sama saya kebetulan saya sama mas once itu udah main hampir empat kota yaitu Kotamobagu, Pontianak, Palangkaraya dan Tulungagung. Itu sih sebagian lagu-lagu Dewa [19] yang dinyanyikan,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Video Legend pada Rabu (19/4/2023).

Menurutnya di setiap event itu, Once menyanyikan lebih dari satu lagu milik Dewa 19. “Lebih dari dua [lagu] karena biar bagaimana pun kayak lagu Separuh Napas, Cemburu, Kamulah Satu-Satunya, itu aja udah tiga lagu belum lagi ditambah lagi yang lain-lainnya biasanya ada Dewi, yang pasti lebih dari dua selama jalan ama EO saya,” tuturnya.

Saat tampil tersebut, Once bertindak sebagai solois. “Iya, Once sebagai solois selama event ini pun, kalo Dewa 19 sih belum. Kalo Once sendiri lebih sebagai solois udah empat kota itu, hanya empat kota itu yang saya ingat,” bebernya.

Tak hanya menjelaskan Once dominan membawakan lagu Dewa 19 saat tampil, dia juga menjelaskan honor yang diterima penyanyi solo itu. “Dibayar Rp75 juta main sama kita durasinya 45 menit, 10-12 lagu. Dari 10-12 lagu itu lebih banyak lagunya Dewa. Kalo single milik Once ya Dealova dan Symphoni. Tapi yang dominan orang-orang nyanyi kan lagu-lagunya Dewa, biar bagaimana pun lagu Dewa lebih dominan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Laptop Harga 6 Jutaan Terbaik, Mulai Axioo Mybook Hingga Acer Aspire

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Alasan Jokowi Tak Restui Gibran Jadi Cawapres: Belum Cukup Umur

News
| Senin, 29 Mei 2023, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Ada Tenda Terapung untuk Pengalaman Berkemah yang Berbeda, Mau Coba?

Wisata
| Senin, 29 Mei 2023, 15:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement