Advertisement

Viral, Pemuda Ini Berlutut Selama 21 Jam Menunggu Mantan Pacar Demi Balikan

Lajeng Padmaratri
Minggu, 16 April 2023 - 21:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Viral, Pemuda Ini Berlutut Selama 21 Jam Menunggu Mantan Pacar Demi Balikan Viral pria berlutut selama 21 jam di China demi kembali bersama mantan pacarnya. - Oddity Central

Advertisement

Harianjogja.com, DAZHOU—Seorang pria muda dari provinsi Sichuan di China menghabiskan 21 jam berlutut di depan tempat kerja mantan pacarnya dengan harapan kembali dalam hubungan asmara mereka.

Kisah seorang pria mabuk cinta itu viral di media sosial China baru-baru ini. Pria yang tidak disebutkan namanya itu dilaporkan memulai upaya ekstrim untuk kembali mantan pacarnya dengan menemuinya di kantornya di Kota Dazhou.

Advertisement

Melansir Oddity Central, dia mulai berlutut pada Selasa (28/3/2024) pukul 13.00 waktu setempat dan bertahan sampai pukul 10.00 keesokan paginya. Ia menantang hujan, dingin, dan tatapan penasaran dari orang yang lewat.

Pada awalnya, tidak ada yang benar-benar memperhatikan pria yang sendirian berlutut di jalan dengan buket mawar merah di sampingnya. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, orang-orang mulai memperhatikannya dan bertanya apa yang dia lakukan. Tak lama kemudian, kerumunan telah terbentuk di sekelilingnya.

“Tidak perlu terus berlutut. Pacarnya tidak mau muncul tetapi kamu masih di sini, kehilangan muka,” ujar seorang pria bermarga Li memberi tahu pria itu, tetapi dia tidak mau mengalah.

Pada satu titik, karena pria itu tampaknya tidak mendengarkan perkataan orang lain untuk mengakhiri aksinya, seseorang memanggil polisi untuk membuatnya pergi.

“Dia mengatakan pacarnya putus dengannya beberapa hari yang lalu. Dia ingin meminta maaf padanya dan dia berharap dia bisa berkencan dengannya lagi," kata salah satu petugas polisi kepada wartawan.

“Apakah ilegal bagiku untuk berlutut di sini? Jika tidak ilegal, tolong tinggalkan saya sendiri,” kata pria itu.

The South China Morning Post melaporkan bahwa pria itu dengan enggan mengambil buketnya dan akhirnya pergi dengan rasa enggan, mungkin karena dia tidak tahan lagi dengan hawa dingin.

Tidak jelas mengapa sebenarnya pacar pria itu putus dengannya. Namun, beberapa orang merasa aksi itu tidak perlu dilakukan.

“Mengapa mempermalukan dirimu sendiri? Biarkan saja dia pergi,” komentar seseorang.

"Dari video ini, saya mengerti mengapa mantan pacar itu meninggalkannya," tulis yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenhub Maksimkan Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan untuk Cegah Kecelakaan Angkutan

News
| Jum'at, 21 Juni 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja, Pasar Beringharjo Gudangnya Makanan Legendaris

Wisata
| Selasa, 18 Juni 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement