Advertisement

Unik, Model Ini Gunakan Keringat Sendiri Sebagai Campuran Aroma Parfum

Lajeng Padmaratri
Rabu, 12 April 2023 - 16:57 WIB
Lajeng Padmaratri
Unik, Model Ini Gunakan Keringat Sendiri Sebagai Campuran Aroma Parfum Wanessa Moura, model Brasil meluncurkan parfum Fresh Goddes yang dicampur keringatnya sendiri. - Oddity Central

Advertisement

Harianjogja.com, SAO PAULO—Wanessa Moura, seorang model dan influencer asal Brasil berusia 29 tahun mendapatkan banyak perhatian karena parfum barunya. Bagaimana tidak, varian parfum itu menghebohkan karena dia klaim mengandung keringat tubuhnya.

Model yang berbasis di Kota Sao Paulo ini mengklaim bahwa dia terinspirasi menggunakan keringatnya untuk menciptakan wewangian khasnya yang dinamai Fresh Goddes. Inspirasi itu muncul setelah pasangannya memuji bau badan alaminya sebagai aroma yang seksi dan menggairahkan.

Advertisement

Ia menyatakan dalam setiap botol parfum yang mengandung 8 mililiter keringat itu sangat cocok untuk sentuhan sensualitas dan feminitas, menjadikannya wewangian yang ideal untuk berkencan dan menarik perhatian seseorang yang disukai. Moura mengklaim bahwa pengikutnya di media sosial yang menggunakan parfumnya mengkonfirmasi daya tariknya terhadap orang yang disukainya karena parfum tersebut.

“Selain aroma buah jeruk mandarin, bergamot, dan lada merah muda, parfum saya memiliki sentuhan khusus yang sangat intim: keringat saya. Ini adalah campuran dari gairah dan misteri,” kata sang model dikutip dari Oddity Central.

“Keringat saya adalah bahan terpenting dalam formula ramuan cinta yang menjadi parfum saya. Ini adalah parfum yang ideal untuk berkencan dan menikmati pengalaman menyenangkan bersama pasangan Anda atau menarik perhatian orang yang Anda sukai,” imbuhnya.

Moura juga mengklaim bahwa parfumnya yang mengandung keringat dapat bersifat afrodisiak yang kuat dan efektif. Parfum itu kini dijual dengan harga $138 atau setara Rp2 juta per botol dengan ukuran 50ml.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kenaikan UKT Resmi Dibatalkan

News
| Senin, 27 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement