Advertisement

Disney & Pixar Rilis Film Animasi, Ini Sinopsis Elemental: Kisah Cinta Dua Elemen Berbeda

Tri Indah Lestari (ST22)
Selasa, 04 April 2023 - 05:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Disney & Pixar Rilis Film Animasi, Ini Sinopsis Elemental: Kisah Cinta Dua Elemen Berbeda Elemental (2023). - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJARilis sejak Selasa (28/3/2023) lalu, trailer film animasi berjudul Elemental garapan baru Walt Disney Pictures dan Disney Pixar ramai diperbincangkan karena visualnya yang ciamik.

Film Elemental dibuat oleh Peter Sohn, seorang sutradara ternama lewat banyak karyanya seperti “The Incredibles”, “Ratatouille”, “The Good Dinosaur”, “Luca”, “Buzz Lightyear” dan sejumlah karya lainnya.

Advertisement

Pemeran utama sekaligus pengisi suara film ini ialah Leah Lewis dan Mamoudou Athie. Film berdurasi 1 jam 33 menit ini baru akan rilis pada 16 Juni 2023 mendatang di seluruh Bioskop.

Sinopsis Elemental

Element City, kota yang dipenuhi oleh penduduk dengan berbagai elemen di dunia mulai dari udara, tanah, air, dan api. Mereka hidup berdampingan satu sama lain namun ada satu aturan khusus yakni antar elemen tak boleh bersatu.

Temuilah Ember Lumen (Lean Lewis) dengan karakternya yang kuat, bersemangat, dan keras serupa dengan elemennya api. Lalu ada Wade Ripple (Mamoudou Athie) elemen air dan kepribadiannya yang menyenangkan, tenang, dan easy going.

Sebuah insiden pipa bocor di restoran keluarga yang dikelola Bernie (Ronnie Del Carmen), ayahnya Ember membuat pertemuan tak sengaja dengan Wade di dapur miliknya.

Pertemuan itu menjadi awal petualangan Ember yang tak pernah meninggalkan Fire Town dengan teman barunya. Ia mengunjungi kota asal Wade dan menemui keluarga Wade di rumahnya.

Bertemu dengan Wade membuat Ember yang ditakdirkan untuk mengelola restoran keluarga milik ayahnya pun mulai menanyakan kembali apa yang sebenarnya diinginkan. Akankah Ember menemukan impian sesungguhnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penyidik Kasus Harun Masiku yang Terima Perintah di Luar KPK Bakal Dipecat

News
| Sabtu, 22 Juni 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Libur Iduladha, Warung Satai Klathak di Jogja Ini Diserbu Wisatawan

Wisata
| Kamis, 20 Juni 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement