Advertisement

Siapa Paling Tajir? Intip Sumber Kekayaan Member Blackpink

Tri Indah Lestari (ST22)
Kamis, 16 Maret 2023 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Siapa Paling Tajir? Intip Sumber Kekayaan Member Blackpink Konser Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (11/3/2023) malam - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 11-12 Maret 2023 lalu ramai dengan para Blink, sebutan penggemar Blackpink yang merupakan girlband asal Korea Selatan. Blackpink diketahui menggelar konser bertajuk “Blackpink World Tour (Born Pink)”.

Grup beranggotakan 4 orang, yaitu Kim Jisoo, Kim Jennie, Park Chaeyoung, dan Lalisa Manoban ini berhasil mengguncang Jakarta dengan penampilan terbaik mereka.

Advertisement

Terkenal di seluruh jagat, Blackpink memiliki kekayaan yang cukup fantastis berkat ketenarannya. Sumber pendapatan tak berasal dari aktivitasnya sebagai idol saja namun setiap member Blackpink memiliki aktivitas lainnya.

Dengan berbagai kegiatan yang mereka lakukan, berapa total kekayaan member Blackpink ? Siapakah member dari Blackpink yang paling kaya? Simak hasil penelusuran berikut:

Baca juga: Viral Penipuan Tiket Konser Blackpink, Polisi Minta Korban Melapor

1. Kim Jisoo

Menduduki peringkat pertama sebagai member yang paling kaya. Total kekayaan bersih Jisoo diperkirakan mencapai US$20 juta atau sekitar Rp310 miliar, melansir dari South China Morning Post (SCMP).

Selain aktivitasnya menjadi member Blackpink , Jisoo sejak tahun 2021 aktif sebagai global ambassador Dior Fashion and Beauty, global ambassador Cartier sejak tahun 2022, dan yang terbaru ia terpilih menjadi brand ambassador merek asal Korea, yaitu Dunst.

Jisoo juga merambah ke dunia akting sebagai pemeran utama di serial drama Korea berjudul Snowdrop telah tayang pada akhir tahun 2021 lalu. Dalam waktu dekat ini, Jisoo juga akan debut solo rencananya akan rilis pada tanggal 31 Maret 2023 mendatang.

2. Park Chaeyoung

Di urutan kedua ada Park Chaeyoung atau Rosé, main vocalist dan lead dancer di Blackpink . Rosé memiliki kekayaan bersih sebesar US$18 juta atau sekitar Rp279 miliar.

Selain aktivitasnya menjadi member Blackpink, Rosé juga merupakan global ambassador dari Tiffany & Co, Yves Saint Laurent (YSL), dan lainnya. Pada Maret 2021 lalu, Rosé memulai karir solonya dengan album single “R” salah satu lagu terpopulernya ialah “On The Ground”.

3. Lalisa Manoban

Lalisa Manoban, main dancer dan lead rapper di Blackpink menempati posisi ketiga dengan jumlah kekayaan bersih sebesar US$14 juta atau sekitar Rp217miliar.

Sebelumnya Lisa sempat melakukan debut solo pada 2021 silam, dalam 24 jam langsung mendapat pencapaian sebagai solois K-pop dengan video musik YouTube yang paling banyak yakni ditonton dengan 74 juta penayangan.

Sumber pendapatan lain idol asal Thailand ini dapatkan dengan menjadi global ambassador untuk Celine, Bvlgari, dan lainnya.

4. Kim Jennie

Di terakhir ada Kim Jennie, main rapper dan lead vocalist di Blackpink. Diperkirakan Jennie memiliki total kekayaan bersih sebesar US$10 juta atau sekitar Rp155 miliar.

Jennie merupakan member Blackpink pertama yang melakukan debut solo pada tahun 2018 silam dan berhasil meraih sejumlah penghargaan lewat lagu berjudul “Solo”.

Selain aktivitasnya sebagai member Blackpink, Jennie juga merupakan House Ambassador untuk Chanel, Hera beauty, dan lainnya. Paling terbaru dan akan rilis Juni 2023 mendatang Jennie terjun ke dunia akting membintangi film The Idol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement