Advertisement

Nani Wijaya Meninggal Dunia, Ucapan Duka Cita Terus Mengalir

Nugroho Meidinata
Kamis, 16 Maret 2023 - 09:57 WIB
Jumali
Nani Wijaya Meninggal Dunia, Ucapan Duka Cita Terus Mengalir Nani Wijaya - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Artis senior Nani Wijaya dikabarkan meninggal dunia di usia 78 tahun pada hari ini Kamis, 16 Maret 2023.

BACA JUGA: Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

Advertisement

Kabar duka tersebut pertama kali diunggah oleh anak Nani Wijaya yang juga artis, Cahya Kamila di akun Instagram resminya, @cahyakamila88.

“Innalillahiwainailaihirojiun. Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya. Di RS Fatmawati, 16 Maret 2023 pada pukul 3.28,” tulis Cahya Kamila.

Cahya Kamila juga meminta kepada masyarakat untuk memaafkan kesalahan Nani Wijaya yang meninggal dunia pada hari ini. “Mohon dimaafkan segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” tambah dia.

Pada Oktober 2022 lalu, Cahya Kamila juga sempat mengabadikan momen bersama dengan ibundanya yang terkenal sebagai emak di sitkom Bajaj Bajuri tersebut. Dalam momen tersebut, Cahya Kamila menyebut Nani Wijaya sudah agak pikun dan memiliki sifat seperti anak kecil. Namun, dia menganggapnya hal yang wajar.

“Cerita ku hari ini sarapan bersama ibuku. Alhamdulillah ibu dalam keadaan baik-baik saja, sehat fisik, tapi memang sudah agak pikun dan kadang seperti anak kecil sifatnya, wajar buat orang sudah seusia beliau,” kata dia.

Meninggalnya artis senior pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu, kolom komentar Cahya Kamila banjir ucapan duka cita untuk Nani Wijaya yang datang dari kalangan artis.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita Mbak Aya sayang. Semoga almarhumah husnul khotimah,” tulis akun Instagram milik Cindy Fatikasari.

“Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Turut berdukacita Mbak,” tulis akun Instagram resmi milik Titi Kamal.

“Innalillahiwainailaihirojiuun. Semoga Almharhumah diampuni dosa dosanya dan di terima semua amal ibadahnya,” kata akun Instagram resmi milik Tengku Firmansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement