Advertisement

Saking Sukanya, Pria Ini Tato Kakinya dengan Gambar Sepatu Sneaker Terkenal

Lajeng Padmaratri
Rabu, 15 Maret 2023 - 15:57 WIB
Lajeng Padmaratri
Saking Sukanya, Pria Ini Tato Kakinya dengan Gambar Sepatu Sneaker Terkenal Hasil tato permanen bergambar sepatu sneakers terkenal, Nike, pada kaki Blazej Ambrozak. - The Sun

Advertisement

Harianjogja.com, ROCHDALE—Seorang pria Inggris menato kakinya dengan gambar sepatu sneaker terkenal. Hal itu dilakukannya agar sepatu itu ‘tidak pernah lepas’ darinya.

Melansir The Sun, pria bernama Blazej Ambrozak yang berasal dari Rochdale, Manchester, Inggris itu menato sepasang sepatu sneaker Nike favoritnya di kulit kakinya. Meski proses tato itu menyakitkan dan menempuh durasi selama 8 jam, ia kini tak perlu khawatir meninggalkan rumah tanpa sepasang sepatu favoritnya.

Advertisement

“Itu adalah keputusan spontan untuk mendapatkan tato sepatu training ini, tapi saya sangat menyukai ide itu karena berbeda dan bukan sesuatu yang sering Anda lihat,” kata dia.

Pria berusia 44 tahun itu menuturkan bahwa dari semua sepatu sneaker Nike, ia paling suka seri Jordans. Sehingga, ia memutuskan bahwa sepasang sepatu itu jadi desain tato pada kakinya.

Blazej menceritakan bahwa proses menato kaki ternyata begitu menyakitkan. Apalagi, tato pada bagian jari kaki dan tumitnya, yang membuatnya begitu kesakitan.

"Tetapi rasa sakit itu sepadan karena tatonya terlihat bagus. Untungnya, pemulihannya juga tidak terlalu buruk bagi saya karena kaki saya tidak terlalu membengkak. Saya kembali bekerja dalam waktu tiga hari setelah memiliki tato,” urainya.

Dean Gunther, 44, seorang seniman tato dari Manchester, menggunakan pengalamannya selama 15 tahun untuk membuat tato sepatu favorit Blazej dengan sempurna di kakinya secara permanen.

“Tato itu menunjukkan komitmennya. Dia lelah membeli sepatu baru setiap beberapa bulan, jadi sekarang dia bisa memakai sepatu Nike-nya bahkan untuk tidur,” guraunya.

"Saya pikir itu sangat lucu. Istrinya juga menganggapnya lucu,” lanjut Dean.

Ia mengatakan bahwa permintaan tato ini tidak biasa. Butuh waktu dua jam untuk membuat gambaran awal sepatu sneakers itu dan delapan jam lagi untuk menato kedua kakinya.

"Saya berspesialisasi dalam tato realisme warna, dan ini adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Saya suka membuat tato gila yang aneh,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : The Sun

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kritis UKT saat Rakernas PDIP, Megawati: Masa Mau Pinter Disuruh Bayar Mahal?

News
| Minggu, 26 Mei 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement