Advertisement

Fuji Beli Rumah Mewah, Ini Sumber Kekayaannya

Astrid Prihatini WD
Selasa, 07 Maret 2023 - 03:07 WIB
Jumali
Fuji Beli Rumah Mewah, Ini Sumber Kekayaannya Adik Bibi Ardiansyah, Fuji - Instagram/@fuji_an\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Bisa membeli rumah mewah seharga lebih dari Rp10 miliar, darimana sajakah sumber kekayaan Fuji? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Advertisement

Nama pemeran film Bukan Cinderella ini tengah jadi sorotan warganet lantaran di usia 20 tahun dia mampu membeli rumah mewah. Pemilik nama lengkap Fujianti Utami ini dikabarkan telah berhasil mewujudkan cita-citanya yakni bisa memiliki rumah mewah yang disinyalir memiliki harga hingga belasan miliar.

BACA JUGA: Punya Rumah Mewah, Rafael Alun Beli Tanah di Jogja Sekitar Rp1,5 Miliar

Melalui Instagram dan kanal Youtube, dia mengungkapkan rasa syukurnya bisa mewujudkan impian tersebut.

“Alhamdulillah, impianku terwujud! My dream comes true,” kata Fuji di kanal YouTubenya dikutip pada Senin (6/3/2023).

Berikut ini sumber kekayaan Fuji seperti dikutip dari idxchannel.com pada Senin (6/3/2023):

1. YouTube

Salah satu sumber kekayaan yang dimiliki Fuji yaitu bersumber dari kanal YouTube miliknya. Hingga saat ini akun YouTube ‘Fuji an’ sudah mempunyai 4,1 juta subscriber. Bahkan dirinya bisa meraih penghasilan hingga ratusan juta dari YouTube.

2. Online Shop

Adapun sumber kekayaan lainnya yakni berasal dari bisnis online shop. Vanesha Wear merupakan bisnis keluarga yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi yang diteruskan oleh Fuji.

3. Brand Ambassador

Sumber kekayaan Fuji berikutnya adalah dari brand ambassador. Mantan pacar Thariq Halilintar tersebut juga menyandang status sebagai brand ambassador dari produk terkenal seperti MS Glow, Fast Slimming Whitening, dan PS Store.

4. Endorsement

Fuji juga meraup keuntungan dari jasa endorsement melalui akun Instagram dan TikTok miliknya. Tak sedikit brand yang menggunakan jasa tersebut, pasalnya Fuji memiliki banyak penggemar yang solid.

5. Bintang Tamu Program TV

Tak hanya aktif di media sosial, Fuji juga kerap kali diundang menjadi bintang tamu di sebuah program televisi. Dari undangan tersebut, dirinya juga bisa meraih penghasilan sebagai sumber kekayaannya.

6. Bintang Film

Sumber kekayaan Fuji berikutnya adalah berasal dari honor main film. Adapun salah satu film yang Ia bintangi yakni film yang berjudul ‘Bukan Cinderella’.

7. Model Video Klip

Karier Fuji di dunia hiburan semakin melejit. Ia pernah menjadi model video klip sebuah lagu. Bakat aktingnya sangat terlihat natural, hal tersebut yang membuat dirinya laris di dunia entertainment.

8. Bisnis Minuman

Sumber kekayaan Fuji yang lainnya yaitu berasal dari usaha minuman Boba yang Ia buat hasil kerja sama dengan Jovi Adhiguna dan Nikmat Group.
9. Model

Fuji juga cukup banyak meraup penghasilan dari foto model. Tak sedikit brand fashion yang melirik Fuji sebagai model mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement