Advertisement

Winky Wiryawan Bakal Tampil di Jogja Awal Maret

Sunartono
Jum'at, 03 Maret 2023 - 05:57 WIB
Sunartono
Winky Wiryawan Bakal Tampil di Jogja Awal Maret Foto ilustrasi artis Winky Wiryawan. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Industri musik di tanah air mulai pulih seiring meredanya pandemi. Sejumlah pertunjukan musik lewat konser mulai banyak digelar tak terkecuali di Jogja. Sebuah pertunjukan musik bakal Kembali digelar di Gold Dragon Jogja pada 10 Maret 2023 mendatang dengan menampilkan artis sekaligus DJ Winky Wiryawan dan sejumlah musisi kondang lainnya.

“Kami mengundang musisi internasional dan nasional agar sama-sama menyuguhkan karya terbaiknya kepada para pecinta musik di Indonesia. Di Jogja, menjadwalkan untuk menampilkan Winky Wiryawan pada 10 Maret di Gold Dragon Jogja. Kami ingin menyembuhkan kerinduan para penikmat dengan mengundang musisi nasional maupun internasional,” kata Co-Founder HWG Event Ivan Tanjaya dalam rilisnya, Kamis (2/3/2023).

Advertisement

BACA JUGA : Hangatnya Konser 39 Tahun Slank, Sebarkan Virus Senyum

Ia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan musisi papan atas Indonesia seperti Judika, Anji, Bunga Citra Lestari, Kahitna, dan juga Sammy Simorangkir untuk tampil di berbagai kota di Indonesia. Mereka akan tampil di outlet HWG Event dengan membawa atmosfer konser yang berbeda.

“Kami selalu terbuka untuk diskusi agar penampilan semakin membaik. Pengalaman paling seru tampil karena selalu dapet visual dan sound yang memuaskan” ujarnya.

Ia menilai perlu adanya pemicu semangat baru mengingat masa berkabung musik Indonesia akibat dampak pandemi selama lebih kurang dua tahun. Pandemi secara praktis menghentikan kegiatan musik di tanah air. Kerinduan para penggemar membuncah kembali setelah pandemi mereda. Animo masyarakat sangat positif akan kedatangan musisi internasional.

BACA JUGA : Meriah, Neck Deep Hibur Penonton di Puncak Wild Ground

“Musik membuat hidup kita semakin menyala. Kami ingin penikmat mendapatkan kesenangan, semangat dan gairah, serta keamanan saat mendengarkan musik bersama kami,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kritis UKT saat Rakernas PDIP, Megawati: Masa Mau Pinter Disuruh Bayar Mahal?

News
| Minggu, 26 Mei 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement