Advertisement

Sinopsis Cold Pursuit, Aksi Balas Dendam Liam Neeson di Trans TV

Tri Indah Lestari (ST22)
Kamis, 02 Maret 2023 - 01:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sinopsis Cold Pursuit, Aksi Balas Dendam Liam Neeson di Trans TV Cold Pursuit. (IMDb)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bioskop Trans TV pada Rabu (1/3/2023) malam menampilkan aksi balas dendam Nels Coxman yang dibintangi Liam Neeson dalam film Cold Pursuit.

Film yang diramaikan oleh sejumlah aktor ternama yakni Laura Dern, Tom Bateman, dan Emmy Rossum disutradarai Hans Petter Moland. Moland mengadaptasi film garapannya sendiri semula tayang di Norwegia berjudul Order of Disappearance yang rilis pada tahun 2014 silam.

Advertisement

Cold Pursuit meraup keuntungan sebesar 76 dolar di seluruh dunia setelah tayang perdana di Amerika pada 8 Februari 2019. Penasaran dengan kisah film berdurasi 119 menit ini, ini sinopsisnya:

Sinopsis Cold Pursuit

Sehari-harinya Nels Coxman menjalani rutinitasnya sebagai pembajak salju sebuah resor mewah di Kehoe, Colorado dan hidup bersama istrinya Grace (Laura Dern) dan anak laki-lakinya Kyle (Micheák Richardson).

Kegigihannya dalam bekerja membuatnya mendapat penghargaan Citizen of the Year oleh resor tempatnya bekerja.

Baca juga: Peringati SO 1 Maret, Tim Ensambel Tiup Kraton Jogja Tampil Bareng Jogja Hiphop foundation

Kehidupan damai nan bahagianya mendadak berubah 180 derajat saat menemukan anaknya tak bernyawa akibat overdosis narkoba dan Nels tahu betul anaknya bukanlah pecandu.

Nels pun menyelidiki kematian anaknya yang turut membuat Grace depresi hingga berniat bunuh diri. Kyle ternyata meninggal karena disuntik dengan heroin dalam dosis tinggi dan dibiarkan tewas yang ia duga ulah anak buah Trevor "Viking" Calcote (Tom Bateman), pemimpin kartel narkoba Denver.

Nels memulai aksi balas dendam dengan membunuh tiga anak buah kartel lalu membuangnya ke sungai. Viking justru menduga musuhnya White Bull (Tom Jackson) merupakan dalang dari ulah tersebut, tak tinggal dia Viking pun membunuh anak tunggalnya.

Kedua mafia ini pun saling serang sementara Nels menyadari Viking otak dari ulah kematian anaknya. Atas rekomendasi saudaranya Brock, Nels menyewa The Eskimo julukan dari pembunuh bayaran namun gagal.

Nels tak habis akal, menyusun strategi dan kembali melanjutkan aksi balas dendamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemilik Maktour Travel Diperiksa KPK, Terkait Pencucian Uang Kasus SYL

News
| Senin, 27 Mei 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement