Advertisement

Bukan Hanya Diduduki, Beanbag Empuk Ini Juga Bisa Dipasang di Badan

Lajeng Padmaratri
Kamis, 16 Februari 2023 - 14:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Bukan Hanya Diduduki, Beanbag Empuk Ini Juga Bisa Dipasang di Badan Beanbag empuk yang bisa dikenakan buatan Jepang. / Oddity Central

Advertisement

Harianjogja.com, AICHI—Sebuah perusahaan garmen Jepang baru-baru ini menjadi berita utama internasional untuk kreasi terbarunya berupa beanbag yang dapat dikenakan. Bantal besar empuk yang berisi butiran styrofoam dan dapat berfungsi sebagai kursi santai ini bahkan dikembangkan agar penggunanya bisa berbaring dengan nyaman kapan saja dan di mana saja.

Ketika memikirkan tentang kenyamanan tertinggi, beanbag raksasa yang bisa Anda pakai mungkin bukan hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Akan tetapi menurut Takikou, sebuah perusahaan garmen yang berbasis di Prefektur Aichi Jepang, beanbag inovasi baru yang dapat dikenakan menjadi hal yang penting diketahui publik.

Advertisement

Penemuan yang tampaknya aneh ini dilaporkan terinspirasi oleh ide yang cukup populer di kalangan desainer Jepang yang pada dasarnya menawarkan konsumen tingkat kenyamanan ekstrim yang tidak pernah ingin mereka pindahkan.

“Konsep ini lahir dari ide bantalan yang memungkinkan Anda untuk bersantai kapan pun, di mana pun. Anda dapat memakainya dan bersantai di ruang tamu Anda, atau banyak tempat lain, itulah mengapa kami menciptakannya,” kata Shogo Takikawa dari Takikou, dikutip dari Oddity Central.

Beanbag empuk yang dapat dikenakan ini mulai menarik perhatian, setelah video orang yang memakainya menjadi viral di Twitter. Sejak itu, beanbag ini telah ditampilkan di TV nasional di Jepang, dan orang-orang telah membicarakannya.

Menariknya, beanbag empuk yang dapat dikenakan tampaknya merupakan salah satu dari sedikit hal baik yang keluar dari lockdown selama Covid-19, karena perusahaan garmen Jepang tersebut terinspirasi oleh perilaku bersarang orang-orang untuk membuat masa tinggal mereka di rumah senyaman mungkin.

Tersedia dalam tiga ukuran berbeda dan berbagai warna, beanbag ini diklaim mudah dikenakan, menjadikannya ideal untuk digunakan kapan saja, di mana saja. Satu hal yang perlu Anda ingat adalah versi dewasa memiliki berat sekitar 5 kilogram, jadi sedikit lebih berat dari pakaian biasa Anda. 

Permintaan untuk beanbag yang dapat dikenakan telah meroket setelah liputan media yang ekstensif, jadi mendapatkannya mungkin lebih sulit saat ini. Saat ini harganya 7.800 yen (Rp884 ribu) untuk versi kecil, 9.800 yen (Rp1,1 juta) untuk versi sedang, dan 15.800 yen (Rp1,8 juta) untuk versi besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement