Advertisement

Sasar Mahasiswa Jogja, Barenbliss Bisa Dipakai untuk Cowok

Media Digital
Kamis, 16 Februari 2023 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sasar Mahasiswa Jogja, Barenbliss Bisa Dipakai untuk Cowok Public Relations Manager Barenbliss,Tia Maulidiya (tengah) berkunjung ke kantor Harian Jogja. - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

JOGJA—Barenbliss, salah satu produk kosmetik pendatang baru dari Korea Selatan, terus mengembangkan sayap di Indonesia, salah satunya Jogja. Produk kosmetik ini tidak hanya dapat dipakai kaum wanita tetapi juga pria. 

Public Relations Manager Barenbliss, Tia Maulidiya mengatakan Barenbliss hadir untuk menjawab kebutuhan anak-anak muda yang mendambakan korean look atau make up ala Korea.

Advertisement

"Indonesia itu banyak anak muda yang suka K-Pop dan drama Korea sehingga ini menjawab kebutuhan make up Korean look yang lebih natural dengan warna yang enggak terlalu terang," kata Tia saat berkunjung ke kantor Harian Jogja, Kamis (16/2/2023). 

Dengan bahan buah-buahan dan aneka tumbuhan membuat kosmetik Barenbliss aman untuk kulit. Selain terbuat dari tumbuh-tumbuhan, Barenbliss juga zero alkohol dan memiliki wangi bunga dan buah peach. 

Barenbliss hadir untuk menyasar usia 18-35 tahun. "Jogja tempatnya mahasiswa kumpul. Target kami tiap mahasiswa Jogja punya 1 liptint di tas mereka," kata Tia. 

Baca juga: Lagu Mendung Tanpo Udan Dijadikan Film, Tayang di Akhir Tahun

Barenbliss launching pertama kali di Korea Selatan pada 13 Juli 2021 dan mulai ekspansi ke Indonesia mulai Agustus 2021. Selain Indonesia, hingga saat ini produk Barenbliss sudah tersebar di Malaysia, Filipina, dan Thailand. 

Sampai saat ini, Barenbliss sudah memunculkan tiga produk yaitu make up, skin care dan personal care. "Produk kami ganderless jadi cowok juga bisa pakai," ungkapnya. 

Untuk pria, lanjut Tia, produk yang paling disukai adalah liptint dan cushion. 

Barenbliss sudah tersebar di store-store di Jogja seperti Guardian dan juga toko kosmetik Mutiara. "Store offline kita sudah banyak. Tapi pemasaran di online juga kenceng berkat e-commerce," kata Tia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement