Advertisement

Personel Sheila on 7 Trending, Warganet: Harta, Tahta, Mas Duta

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 30 Januari 2023 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Personel Sheila on 7 Trending, Warganet: Harta, Tahta, Mas Duta Penampilan Duta Sheila on 7 atau Akhdiyat Duta Modjo dalam konser tunggal pada Sabtu (28/1/2023) malam di JIExpo Kemayoran. - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sheila on 7 berhasil menyapa para penggemar pada Sabtu (28/1/2023) malam di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Konser tunggal tersebut heboh hingga membuat salah satu personelnya yakni Duta trending di Twitter.

Banyak warganet yang membagikan foto dan video Duta selama konser. Pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu sepertinya sukses menggaet perhatian para fans yang rindu berat kepadanya setelah sekian lama tidak menggelar konser tunggal. 

Advertisement

Dipantau Harianjogja.com, Senin (30/1/2023) siang pukul 11.22 WIB, nama "Mas Duta" trending di Twitter Indonesia. Hingga berita ini ditulis, "Mas Duta" sudah ditweet lebih dari 10.000 kali. 

Baca juga: Rute ke Gua Kebon, Hidden Gems Kulonprogo yang Asri

Berikut ini cuitan-cuitan para pengguna Twitter yang dikutip Harianjogja.com:

Harta, tahta, mas duta ???? #TungguAkuDiJakarta #sheilaon7

- Momen ketika mas duta terharu pas sheila gank nyanyi dan…???? #TungguAkuDiJakarta

- Mau ditaro di sini, soalnya wish list aku liat Mas Duta baru terkabul Sabtu, 28 Januari 2023????

- Titip mas duta yang manisnya kelewatannnn

- mas duta tulung ya. idamanku versi jowo ki awakmu iku ????

- Sheila On 7 itu band yang ngga neko-neko. Personelnya juga ngga ada gosip yang aneh-aneh.

- Oh iya, dan mas Duta memang sesederhana itu kok orangnya. Dulu pas olahraga lari jaman SMA, liat dia motoran pake kolor ke ATM BCA. Padahal udah jadi seleb

- Aku termasuk telat ngikutin sheila krna mgkin pas booming2nya, aku msh bocil. Lagu2nya pun dlu terdengar samar2 aja. Tp pas nntn konsernya, bs ikut merasakan nostalgia. Ga kyk musikus2 jaman skrg. Penonton bnr2 membeli masa lalu yg indah itu. Smoga mas Duta hidup 100th lg

- Dan ini lagu yang paling sentimental sih???????? hiks imagine when i was mas duta, pasti ikut terharu liat ribuan orang nyanyiiii

Seperti biasa, Duta tampil bersama Eross Candra dan Adam Muhammad Subarkah. "Terima kasih yang sebesar-besarnya atas ketulusan hati kalian untuk menunggu kami di Jakarta," kata Duta setelah menyanyikan lagu “J.A.P”, seperti dikutip dari Antara, Senin. 

Sebanyak 20-an lagu dinyanyikan. Ada "Film Favorit", "Bila Kau Tak di Sampingku", "Seberapa Pantas", "Sephia", "Kita", “Yang Terlewatkan”, “Pria Kesepian”, “Saat Aku Lanjut Usia”, “Terlalu Singkat”, “Sahabat Sejati”, “Pemuja Rahasia”, “Betapa”, “Hari Bersamanya”, “Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki”, “Lapang Dada”, “Itu Aku”, hingga “Dan”.

Duta, Eross, dan Adam mampu menjaga gelombang mood ribuan penonton yang setia berdiri selama sekitar dua jam, sejak awal hingga akhir. Di titik tertentu, lagu mereka memicu penonton ikut bergoyang atau sekadar menggerakkan tubuh hingga melambaikan tangan. Di saat lain, lagu-lagu sendu mereka menghangatkan dan menghanyutkan perasaan penonton.

“Sheila on 7 sama sekali nggak muda lagi. Sekali lagi, kalian sudah dengan senang hati mau nunggu Sheila on 7 di Jakarta,” tutur Duta sesaat sebelum menembangkan “Melompat Lebih Tinggi”.

Aksi panggung yang berlangsung dua jam itu pun diakhiri dengan penutup yang manis; “Sebuah Kisah Klasik” yang seolah membawa pesan untuk tak ingin berpisah dari momen tersebut serta “Tunggu Aku di Jakarta” yang seolah menjadi jawaban atas penantian panjang untuk mewujudkan konser ini di Jakarta, sama seperti tajuk konsernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : twitter, antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Berikut Sejumlah Momen Spesial Saat Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024

News
| Sabtu, 27 Juli 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement