Advertisement

Skin Academy Miliki Formulasi Baru, Aman untuk Segala Permasalahan Kulit

Media Digital
Senin, 23 Januari 2023 - 11:57 WIB
Sunartono
Skin Academy Miliki Formulasi Baru, Aman untuk Segala Permasalahan Kulit Kegiatan promosi Skin Academy yang memiliki formulasi baru, aman untuk segala permasalahan kulit. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Skin Academy, brand skincare asal Jogja diformulasikan langsung oleh dokter spesial kulit dan kelamin, dr. Dikky Prawiratama, M.Sc, SpKK. Skin Academy pertama kali dipublikasikan pada bulan Maret tahun 2021.

Bertekad untuk menyebarkan edukasi akan pentingnya kesehatan kulit, Skin Academy kembali meluncurkan produk baru guna memberikan kesadaran kepada konsumen tentang kesehatan skin barrier. Tiga prinsip utama Skin Academy yaitu melembabkan, menyehatkan, dan melindungi kulit, membuat rangkaian skincare ini banyak diminati oleh masyarakat.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Skin Academy Advanced Formula di awali dengan tiga produk unggulannya, yaitu Skin Academy Chapter 200 Recharging Serum, Skin Academy Chapter 239 Blemish Cream dan Skin Academy 214 Ultra Luminous Serum, dimana dr. Dikky menambahkan bahan baru yaitu Ectoin di dalamnya.

Ectoin merupakan golongan dari osmolyte dengan fungsi mempertahankan kelembaban dengan cara mengatur kadar air pada kulit. Selain itu, terdapat sifat Extremolyte yang berfungsi untuk menghindari kerusakan sel pada kulit. Ectoin juga dikenal sebagai bahan aktif pelindung dari polutan. Perbedaan dengan Skin Academy yang sebelumnya, tentunya akan terasa pada fungsinya.

Advanced Formula yang ini akan lebih cepat memperbaiki skin barrier, selain itu juga memiliki retinol yang lebih stabil pada Chapter 200 Recharging Serum, menggunakan Ceramide NP murni dan tekstur produk yang lebih cepat meresap dan memberikan kesan mewah layaknya kulit yang dimanjakan.

Penggunaan Ectoin ini, merupakan langkah utama untuk memastikan skin barrier pada kondisi prima, sehingga dapat menunjang kesiapan kulit untuk menerima bahan aktif dengan fungsi lain seperti mencerahkan, mengatasi jerawat maupun kerutan tanda penuaan.

Kualitas Ectoin yang terdapat dalam produk baru ini menunjukkan bahwa Skin Academy berkomitmen memberikan formulasi skincare terbaik. Tak hanya itu, advanced formula  dalam skincare ini semakin aman digunakan untuk segala jenis masalah kulit, termasuk masyarakat dengan dermatitis atopik. Skin Academy Advanced Formula sudah bisa didapatkan di semua online marketplace Skin Academy mau pun offline store partner kami.

“Saya berharap peluncuran produk baru Skin Academy ini bisa memberikan manfaat utamanya dalam memperbaiki skin barrier para pengguna, Saya juga akan terus berusaha memberikan kualitas terbaik dalam setiap kandungan skincare kami.” ungkap Dr. Dikky Prawiratama Formulator Skin Academy, Jumat (20/1/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rituxikal, Obat Kanker Asli Buatan Indonesia Kini Resmi Kantongi Izin Edar BPOM

News
| Senin, 30 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Pantai Nglambor, Surganya Biota Laut Gunungkidul

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement