Advertisement

Ini Alasan Denny Sumargo Hapus Video Ferry Irawan Menangis tanpa Air Mata

Astrid Prihatini WD
Kamis, 19 Januari 2023 - 07:27 WIB
Jumali
Ini Alasan Denny Sumargo Hapus Video Ferry Irawan Menangis tanpa Air Mata Denny Sumargo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, SOLODenny Sumargo klarifikasi soal hapus video Ferry Irawan menangis tanpa air mata di podcastnya. Hal itu ia lakukan karena takut menimbulkan masalah.

BACA JUGA: Ferry Irawan Ditetapkan Jadi Tersangka

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sebagaimana diketahui kedua putra Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, hadir sebagai bintang tamu di podcast miliknya beberapa waktu lalu. Dalam penampilan itu kedua putra artis Venna Melinda menceritakan kronologi KDRT yang menimpa ibu mereka.

“Jadi sebenarnya aku nggak minta juga tapi mereka kebetulan mau klarifikasi, kebetulan di tempatku udah kupotong,” kata Denny Sumargo dikutip dari program Pagi Pagi Ambyar, Rabu (18/1/2023).

Denny Sumargo menjelaskan video Ferry Irawan menangis tanpa air mata itu bisa lolos lantaran dia lupa meminta diedit. “Jadi waktu aku tayangkan itu, aku lupa suruh anak-anakku untuk potong (di podcast), karena takutnya nanti ke depannya bisa jadi masalah,” ujarnya lagi.

Presenter dan juga aktor itu sempat terkejut saat melihat bagian Verrel menunjukkan video Ferry Irawan menangis tanpa air mata ternyata belum dipotong saat diunggah timnya ke YouTube. Padahal, ia belum meninjau ulang.


“Jadi pada saat naik, aku belum preview, karena memang itu cepat naiknya, pas kemarin malam (diambil), besoknya naik,” kata Denny.

Menurut Denny, bagian video permintaan maaf Ferry Irawan itu mungkin selama ini menjadi incaran banyak orang. Sebab itu, saat videonya muncul, orang-orang langsung memotong dan memviralkannya.

“Aku lihat, ‘loh kok ini dimasukkin?’ Terus aku bilang tolong potongin, tapi udah keburu diambil orang, karena mungkin itu bagian yang paling orang incer,” ujar pebasket yang dijuluki Pebasket Sombong itu.

Denny Sumargo langsung menghapus bagian video itu karena memikirkan nasib Verrell Bramasta. Ia tak ingin putra Venna Melinda itu tersandung masalah.

“Aku mikirnya jangan sampai Verrell kena masalah segala macem,” ucap dia.

Sebagaimana diketahui, potongan video dari podcast Denny Sumargo ketika Verrell Bramasta menunjukkan video permintaan maaf dari aktor Ferry Irawan menangis tanpa air mata di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, menjadi viral di berbagai media sosial. Warganet pun ramai-ramai meledek Ferry gara-gara ekspresinya tersebut.

Tak sedikit warganet memuji keputusan Densu, sapaan akrabnya. “Kalo gk keluar air mata bukan nangis namanya….menangis krn suatu kebahagiaan pun pasti keluar air mata…tapi bang densu sungguh bijak,” tulis akun Devi Faia.

“Bang Densu cerdas dan bijak,” tulis akun Queen Aina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Buka Suara soal Niat Kaesang Terjun ke Politik: Saya Tidak Memengaruhi

News
| Senin, 30 Januari 2023, 10:47 WIB

Advertisement

alt

10 Rekomendasi Sate Klatak di Imogiri Bantul

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement