Advertisement

Perusahaan Ini Bikin Kostum Serigala yang Mirip Aslinya, Terjual Seharga Rp350 Juta

Lajeng Padmaratri
Senin, 02 Januari 2023 - 23:57 WIB
Lajeng Padmaratri
Perusahaan Ini Bikin Kostum Serigala yang Mirip Aslinya, Terjual Seharga Rp350 Juta Kostum serigala realistis yang terjual Rp350 juta. - Oddity Central - Zeppet

Advertisement

Harianjogja.com, TOKYO—Seorang pemuda mengimpikan jadi serigala hingga dia memesan kostum serigala realistis dari sebuah perusahaan. Rupanya, kostum serigala itu begitu mirip dengan aslinya hingga harga jualnya fantastis!

Zeppet, sebuah perusahaan Jepang yang berspesialisasi dalam efek khusus dan pemodelan khusus itu menjadi perhatian ketika terungkap bahwa mereka telah menciptakan setelan kostum serigala bagi kliennya yang begitu ingin mencoba ‘menjadi serigala’.

Advertisement

BACA JUGA:  Simak! Ini Barang Paling Laris saat Ramadan-Lebaran versi Tokopedia

Perusahaan itu berhasil membuatkannya kostum dan mewujudkan impian masa kecilnya. “Karena kecintaan saya pada hewan sejak kecil dan beberapa setelan hewan realistis muncul di TV, saya bermimpi menjadi salah satunya suatu hari nanti,” tulis klien yang tidak disebutkan namanya itu di situs web Zeppet seperti dilansir dari Oddity Central.

Klien itu memesan kostum serigala berkualitas tinggi. Zeppet merancang anatomi hewan itu dan disesuaikan dengan manusia.

Kostum itu dilaporkan terjual seharga Rp3 juta yen atau sekitar Rp350 juta. Meski mahal, klien itu rupanya tampak sangat puas dengan hasilnya.

Usai viral berkat produksi kostum serigala itu, Zeppet pun mengumumkan bahwa mereka telah menerima pesanan yang lebih menantang dari seseorang yang ingin mewujudkan fantasi mereka menjadi serigala.

“Spesifikasi kostum itu tidak hanya mencakup semua preferensi saya secara sempurna, tetapi celah ventilasi untuk kenyamanan pemakainya dan perangkat yang memungkinkan pemakai memakainya tanpa bantuan menunjukkan kepada saya bahwa para desainer sangat memperhatikan kenyamanan pemakainya,” imbuh klien itu.

Perusahaan Jepang itu dilaporkan membutuhkan waktu lima puluh hari untuk menyelesaikan proyek yang tidak biasa ini. Stafnya secara detail memeriksa gambar serigala asli untuk mendiskusikan aspek terkecil dan cara memasukkannya ke dalam kostum.

BACA JUGA:  Kementerian BUMN Bersama Telkom Bagikan 1000 Paket Sembako Murah di Batulicin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tetap Waspada! Ini 5 Aturan Baru soal Prokes pada Masa Transisi Endemi Covid-19

News
| Sabtu, 10 Juni 2023, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Hotel Unik, Ternyata Bekas Bangunan Stasiun Megah

Wisata
| Jum'at, 09 Juni 2023, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement