Advertisement

Muncul Akun Ngaku Suami yang Selingkuh dengan Ibu Mertua, Ini Tanggapannya

Astrid Prihatini WD
Kamis, 29 Desember 2022 - 00:57 WIB
Jumali
Muncul Akun Ngaku Suami yang Selingkuh dengan Ibu Mertua, Ini Tanggapannya Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Di tengah kehebohan, muncul akun mengaku sebagai suami Norma Rismala, Rozy Zay Hakiki, yang dikabarkan selingkuh dengan ibu mertuanya dan menuliskan cuitan di Twitter. Meski belum diketahui apakah itu fake account atau bukan, namun banyak warganet memberikan tanggapan di cuitan tersebut.

BACA JUGA: Viral, Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua

Advertisement

Sebagaimana diketahui sebuah akun di TikTok @norma_risma membagikan kisah mengejutkan yaitu suaminya sendiri, R, selingkuh dengan ibu mertua. Kisah ini langsung menyita perhatian warganet dan viral di sejumlah media sosial mulai TikTok hingga Twitter.

Bahkan Instagram @norma_risma menuliskan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa dari warganet. Unggahan itu seolah menjawab pertanyaan sejumlah warganet yang meragukan kisah tersebut.

Kini, seolah tak mau kalah dengan istrinya, akun suami yang dikabarkan selingkuh dengan ibu mertuanya pun ikut memberikan tanggapan lewat cuitan di Twitter.

“Maaf sebelumnya saya ingin klarifikasi terkait berita tentang saya dan keluarga besar saya , tapi tidak saat ini , dan saya minta maaf atas semua yang terjadi kepada saya,” demikian cuit akun @Rozyzayhakiki pada Selasa (27/12/2022) dikutip Solopos.com-Jaringan Harianjogja.com, Rabu (28/12/2022).

Cuitan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Banyak warganet mencela perbuatan pria tersebut terhadap istrinya. “gak perlu kasih pembelaan mas, kalo udah setan ya setan aja,” balas @iluvuine***.

“Nangopo toh? Nyesel koe? Kelakuane wong siji ngisin²ke sak keluarga,” balas @Citra***.

Namun ada pula yang meragukan akun tersebut. Jika menilik tanggal bergabung dengan Twitter, akun tersebut bergabung pada September 2022. Sementara Norma dan suaminya telah bercerai pada November 2022.

“Ini akun asli? Apa hanya sbg sbg aja?” tanya @indriayu***.

“Fake akun x ni,” cuit @nova***.

Di cuitan lainnya, akun yang mengaku sebagai suami yang selingkuh dengan ibu mertua itu juga berisi permintaan maaf terhadap sang istri. “Saya meminta maaf kepada istri saya , saya berjanji akan menebus semua kesalahan saya. Saya benar benar khilaf,” cuit akun tersebut.

Selain itu, dia juga berjanji untuk membuat video klarifikasi atas kisah tersebut. “Besok saya akan membuat Vidio klarifikasi dengan mertua dan istri saya,” demikian cuitnya pada 27 Desember 2022 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Baru Bebas dari Penjara, Mantan Wali Kota Blitar Jadi Dalang Perampokan Rumah Wali Kota

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement