Advertisement

Sudah Move On, Song Joong Ki Kenalkan Pacar Barunya, Ini Orangnya

ST22
Senin, 26 Desember 2022 - 18:57 WIB
Arief Junianto
Sudah Move On, Song Joong Ki Kenalkan Pacar Barunya, Ini Orangnya Potret Song Joong Ki dan kekasihnya di Bandara Internasional Incheon. - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Kabar perceraian pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada Agustus 2019 lalu menggemparkan penggemar bintang utama serial drama Descendant of the Sun tersebut. Selang tiga tahun, Song Joong Ki kini dikabarkan menemukan tambatan hati barunya.

Kabar pacar baru aktor berusia 37 tahun itu langsung dikonfirmasi oleh agensinya, High Zium Studio pada Senin (26/12/2022), seperti dilansir Soompi.

Advertisement

Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif,” ungkap agensi. "Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka."

Namun agensi High Zium Studio tidak menjelaskan informasi detail terkait sosok pacar baru aktor drama seri “Reborn Rich”.

“Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi,” tambah agensi tersebut.

BACA JUGA: Kontradiksi Kota dan Ironi Masa Lalu, Catatan Pementasan Semalam Masa Silam Mengunjungiku

Sosok perempuan pemilik hati Song Joong Ki dari kalangan non-selebriti dikabarkan berasal dari Inggris dan keduanya diketahui telah menjalin hubungan dalam setahun terakhir berkat seorang teman mereka.

Pada acara konferensi pers Reborn Rich di Singapura pada 7 Desember 2022 lalu, dilaporkan bahwa Song Joong Ki sempat memperkenalkan pacarnya kepada anggota staf drama.

Keduanya juga tampak serasi dengan warna baju senada sepulang dari Singapura ke Korea di Bandara Internasional Incheon.

Seperti pasangan kekasih pada umumnya Song Joong Ki begitu terbuka tak menutup-nutupi hubungannya bahkan beberapa kali terpantau media Korea sedang berkencan di sekitar tempat tinggalnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement