Advertisement

Bintang "Crash Landing On You" Son Ye Jin Unggah Foto Anak untuk Pertama Kalinya

Newswire
Minggu, 25 Desember 2022 - 07:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Bintang Pasangan artis Korea, Son Ye Jin dan Hyun Bin. / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Aktris asal Korea Selatan Son Ye Jin untuk pertama kalinya mengunggah foto putranya yang memiliki panggilan Alkong ke media sosial.

Foto hitam putih yang diunggah melalui laman Instagram pribadinya itu memperlihatkan kaki Alkong yang lahir pada November 2022.

Advertisement

Dalam keterangan fotonya, Son Ye Jin berterima kasih kepada orang-orang di sekelilingnya yang telah membuatnya merasa lebih kuat dari sebelumnya.

"Selamat Natal! Saya harap semua orang baik-baik saja. Ini sudah akhir tahun 2022. Terima kasih atas dukungan Anda, saya merasa luar biasa," ujar Son Ye Jin dilansir Korean Boo, Sabtu (24/12/2022).

Son Ye Jin juga menceritakan sempat merasa khawatir karena bayinya lahir lebih cepat dari yang diprediksi. Meski demikian, dia bersyukur karena bisa melahirkan secara normal.

"Terima kasih, profesor Oh Soo Young di Samsung Seoul Medical Center yang menyemangati saya saat saya bingung antara melahirkan secara alami atau operasi caesar. Dan terima kasih kepada semua staf medis yang membawakan Alkong untuk saya," kata Son Ye Jin.

Pemain drama "Crash Landing on You" itu merasa masih banyak orang yang perlu diucapkan terima kasih. Dia akhirnya merasa telah menjadi dewasa setelah memiliki anak.

"Melihat betapa berharganya Alkong, mengingatkan saya betapa kami juga anak-anak yang berharga bagi orangtua kami sendiri. Semua bayi adalah berkah. Mereka menerangi dunia ini," katanya.

Dia mengaku kini menemukan seseorang yang dia cintai melebihi dirinya sendiri. Kehadiran Alkong pun membuatnya lebih kuat dibandingkan sebelumnya.

Wanita kelahiran 11 Januari 1982 itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendoakan dirinya dan Alkong. Dia juga mengisyaratkan bahwa suaminya, Hyun Bin menjalani perannya sebagai ayah dan semakin jatuh cinta pada Alkong setiap hari.

"Dan kepada suamiku yang telah melakukan semua ini bersamaku, semakin jatuh cinta dengan Alkong setiap hari, aku berterima kasih. Saya harap semua orang memiliki Natal yang tak terlupakan tahun ini. Kalian semua luar biasa sepanjang tahun 2022. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap sehat," kata Son Ye Jin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Polisi Tembak dan Serang DC, APPI Jelaskan Duduk Permasalahannya

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement