Advertisement

Tampil di Prambanan, Slank Bakal Bawakan Banyak Lagu Baru

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 17 Desember 2022 - 07:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Tampil di Prambanan, Slank Bakal Bawakan Banyak Lagu Baru Slank. - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Slank bakal tampil di pelataran Candi Prambanan, Sleman dalam rangkaian Beautiful Smile Indonesia Tour, Sabtu (17/12/2022). Di agenda ini, Bimbim dan kawan-kawan akan banyak membawakan lagu-lagu baru.

"Ada 20 lagu yang kami siapkan untuk Slankers. Kebanyakan lagu-lagu baru yang jarang didengar, salah satunya yang rilis 17 Desember [2022] tengah malam," ungkap Bimbim kepada Harian Jogja, Jumat (16/12/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Lagu yang baru saja rilis itu berjudul Ngono Yo Ngono Tapi Ojo Ngono. Bagi Bimbim, lagu itu merepresentasikan situasi Indonesia saat ini. "Dengarkan saja lagunya, akan tahu seperti apa situasi negara ini sekarang," ujar penggebuk drum Slank ini.

Melengkapi lagu-lagu baru, tak lupa Slank juga akan membawakan single dari album-album sebelumnya, seperti Jinna. Bagi Bimbim, lagu Jinna dibawakan sebagai salah satu kampanye untuk mengingatkan generasi muda agar menjauhi narkoba.

Beautiful Smile Indonesia Tour di Jogja menjadi kolaborasi Slank dengan Bank Jateng. Selain konser, di acara itu akan diluncurkan gerakan memajukan usaha kecil menengah dengan tema Slankerspreneur.

"Sebagai wujud apresiasi Bank Jateng terhadap Slank, kami bergembira mendukung dan mendorong Slankers mengembangkan diri memulai dan mengembangkan usaha. Inilah sejatinya misi Bank Jateng agar semakin banyak tumbuh UKM,” kata Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Rusun di 2023 Ditarget 5.379 Unit, Termasuk untuk Pekerja IKN

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Ini Nih... Wisata di Solo yang Instagramable, Ada yang di Dalam Pasar!

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement