Advertisement

Hai Ladies, Persiapkan Malam Pertamamu agar Lancar dan Penuh Kenangan!

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 12 Desember 2022 - 11:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hai Ladies, Persiapkan Malam Pertamamu agar Lancar dan Penuh Kenangan! Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Malam pertama menjadi momentum yang ditunggu-tunggu pasangan pengantin baru. Momen ini tentu menjadi kenangan yang tidak terlupakan. 

Untuk itu, setiap pasangan perlu memberikan kesan yang baik terhadap malam pertama. Tidak hanya dari pengantin pria, tetapi juga wanita. 

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Agar malam pertama memunculkan kesan yang membahagiakan, lancar tanpa hambatan, hal ini yang perlu disiapkan oleh seorang wanita, dikutip dari hellosehat:

1. Siapkan hati dan mental Anda

Malam pertama pasti membuat Anda gugup setengah mati. Apalagi Anda sering mendengar keluhan bahwa melakukan seks pertama kalinya akan menimbulkan rasa sakit.

Namun ingat, kecemasan yang muncul bisa merusak malam pertama. Jadi, hal yang paling utama harus Anda persiapkan adalah kesiapan hati dan mental. Bicarakan masalah ini dengan pasangan Anda, bila Anda butuh dukungan.

Saling berkomunikasi satu sama lain bisa menambah kedekatan, menciptakan rasa nyaman, dan membuat perasaan Anda jadi lebih baik.

2. Bekali diri dengan pengetahuan seputar seks

Sebelum Anda melakukan malam pertama, penting untuk membekali diri Anda dengan pengetahuan seputar seks. Informasi seputar seks dari buku, internet, atau melakukan konsultasi pada pakar seks bisa membantu Anda mempelajari cara memuaskan pasangan, menghidupkan suasana bercinta, hingga posisi seks yang aman.

Perlu Anda ketahui bahwa risiko penyakit pada vagina seperti infeksi jamur vagina semakin meningkat setelah Anda aktif berhubungan seksual.

3. Lakukan perawatan diri dan jadikan diri Anda lebih menarik

Apa sih yang membuat wanita jadi khawatir menghadapi malam pertama? Kurang percaya diri salah satu penyebabnya. Nah untuk meningkatkan rasa percaya Anda, memanjakan diri dengan perawatan tubuh bisa jadi solusinya.

Perawatan diri bisa membuat suasana hati Anda jadi lebih baik. Selain itu, bisa menambah nilai plus pada penampilan Anda. Pilih pakaian yang nyaman dan bisa membuat suami Anda jadi lebih bersemangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rituxikal, Obat Kanker Asli Buatan Indonesia Kini Resmi Kantongi Izin Edar BPOM

News
| Senin, 30 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Pantai Nglambor, Surganya Biota Laut Gunungkidul

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement