Advertisement

Surprise! John Legend Manggung di Depan Jokowi dan Prabowo

Khadijah Shahnaz
Senin, 14 November 2022 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Surprise! John Legend Manggung di Depan Jokowi dan Prabowo John Legend menggelar konser "mini" di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, di sela agenda Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, BADUNG - John Legend secara tak terduga menggelar konser "mini" di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, di sela agenda Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali. 

Penyanyi asal Amerika Serikat itu menjadi bintang di penutupan Forum Keamanan Pangan Global atau Atlantic Council Global Food Security Forum yang berlangsung di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali pada Minggu malam (13/11/2022). 

Advertisement

Berdasarkan pantauan Bisnis, John Legend menyanyikan beberapa lagu di akhir acara setelah Presiden Jokowi mendapatkan penganugerahan Global Citizen Awards yang diberikan oleh lembaga think tank Amerika Serikat (AS) Atlantic Council.

John Legend juga mengatakan dirinya sangat senang dapat kembali di Bali, Indonesia dan dapat menyuarakan isu krisis pangan serta kelaparan yang dirinya dan istrinya selalu khawatirkan. Penyanyi All of Me ini juga sempat menjelaskan kelaparan yang terjadi pada jutaan rakyat di negara sebesar Amerika Serikat.

Baca juga: Jokowi: Saya Yakin Elon Musk Buka Pabrik Kendaraan Listrik di Indonesia

"Negara sebesar Amerika Serikat juga mengalami isu kelaparan, jutaan rakyatnya mati karena kelaparan, " ujar John Legend di Sofitel.

Pada penampilan kemarin malam, John Legend menyanyikan 8 lagu, antara lain Ordinary People, Love Me Now, serta Hard Times. 

Penampilan John Legend malam itu diakhiri dengan lagunya yang paling populer, yaitu All of Me. Penyanyi tersebut bercerita lagu ini diciptakan untuk istrinya ketika mereka masih bertunangan.

" Lagu ini pertama kali saya nyanyikan di pernikahan saya, dan pernikahan lain-lainya," berguraunya penyanyi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement