Advertisement

Taylor Swift Siap Tur Konser 2023, Gandeng Sejumlah Musisi

Newswire
Kamis, 03 November 2022 - 07:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Taylor Swift Siap Tur Konser 2023, Gandeng Sejumlah Musisi Taylor Swift - Ist/New York Post

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Taylor Swift mengumumkan rangkaian tur konser mendatang dengan tajuk "Taylor Swift | The Eras Tour" yang dijadwalkan untuk dimulai di sejumlah stadion Amerika Serikat mulai Maret 2023 dan berlangsung hingga Agustus.

Dari unggahannya di media sosial, Swift mengatakan kepada penggemar untuk menantikan pengumuman tanggal konser internasional dalam beberapa waktu mendatang.

Advertisement

"Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan tur berikutnya: 'Taylor Swift | The Eras Tour', yang merupakan perjalanan dari era dan karier bermusik saya (masa lalu dan saat ini!). Yang pertama akan berada di stadion-stadion di AS, dengan tanggal (tur) internasional yang akan menyusul secepatnya!" kata Swift.

Tak sampai di situ, pelantun "Maroon" itu mengatakan dirinya juga memboyong sejumlah musisi untuk ikut terlibat dalam rangkaian tur konsernya di Amerika. Ada Paramore, Haim, Phoebe Bridgers, Beabadoobee, Girl in Red, Muna, Gayle, Gracie Abrams dan Owenn.

Adapun tur dimulai pada 18 Maret 2023 di tempat yang tampaknya merupakan tempat yang bagus untuk Swift, yaitu Glendale, Arizona, tempat yang sama dengan tur terakhirnya, "Reputation Tour" yang dimulai pada 2018.

Dari semua "Era" miliknya, Swift benar-benar akan mewakili yang modern dalam tur, banyak penggemar mungkin akan menyukai gagasan tur bertema nostalgia yang mencakup spektrum penuh dalam karier sang idola.

Swift telah merilis "Lover," "Folklore," "Evermore" dan sekarang "Midnights" sejak dia terakhir berada di sebuah rangkaian tur, bersama dengan rekaman ulang dari album "Red" dan "Fearless" yang akan semakin menambah semangat para penggemar untuk menontonnya secara langsung.

Baru-baru ini, Swift telah berhasil memecahkan rekor menjadi artis pertama dalam sejarah yang menguasai 10 tempat teratas di Billboard Hot 100 dalam satu minggu melalui album terbarunya, "Midnights".

"Anti-Hero" merupakan lagu terlaris dari album tersebut, dengan total 59,7 juta aliran (streams) dan 32 juta penayangan penonton.

Sementara itu, lagu-lagu Swift lainnya yang sukses menduduki 10 besar adalah “Maroon,” “Snow on the Beach“, “Midnight Rain,” “Bejeweled ,” “Question…?,” “You’re On Your Own, Kid,” “Karma” dan “Vigilante Shit.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ASN Akan Dipindah ke Ibu Kota Nusantara Secara Bertahap hingga 2029, Ini Prioritasnya

News
| Jum'at, 19 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement